Loading Now

Silaturahmi Dengan Warga Tugu Utara Koja, Ahmed Zaki Iskandar Sosialisasikan Partai Golkar dan Prabowo-Gibran

Silaturahmi Dengan Warga Tugu Utara Koja, Ahmed Zaki Iskandar Sosialisasikan Partai Golkar dan Prabowo-Gibran

Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar menyambangi masyarakat di Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Rabu (24/01). Kehadiran Ahmed Zaki Iskandar ke daerah tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat serta menyaksikan lomba senam gemoy yang dilakukan oleh warga.

Dalam kesempatan menghadiri lomba senam gemoy, Ahmed Zaki Iskandar turut mensosialisasikan program pasangan Capres dan Cawapres yang diusung Partai Golkar Prabowo-Gibran, yakni makan siang dan susu gratis untuk anak-anak serta Lansia.

“Jadi ibu-ibu, Pak Prabowo dan Mas Gibran memiliki program makan siang dan susu gratis untuk anak-anak serta Lansia. Program ini dijalankan untuk memenuhi kecukupan gizi anak-anak serta Lansia. Dalam jangka panjang, kita berharap program ini mampu mengikis angka stunting di Indonesia,” dikatakan Ahmed Zaki Iskandar seperti dikutip redaksi Golkarpedia.

Lepas dari satu titik, bupati Tangerang dua periode tersebut melanjutkan ke titik pertemuan lainnya untuk bertemu dengan warga yang sudah menunggunya. Wilayah Kelurahan Tugu Utara yang banyak dihiasi gang-gang kecil tak menyurutkan semangat dirinya untuk bertemu warga masyarakat. Dengan menggunakan sepeda motor dan dibonceng warga setempat, Ahmed Zaki Iskandar melanjutkan perjalanannya.

Setibanya di titik pertemuan lokasi kedua, terdapat ratusan warga yang sudah menantinya. Warga lantas menyambut hangat kehadiran Ahmed Zaki Iskandar di wilayah lingkungannya. Sebagian emak-emak menyempatkan diri untuk berselfie ria dengan pria kelahiran 14 Desember 1973 ini. Silaturahmi dan dialog pun dilakukan dengan warga.

Berbagai keluhan dan masalah warga kemudian diadukan kepada Caleg Partai Golkar DPR RI Dapil Jakarta III yang meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu ini. Mulai dari akses kesehatan, hingga keperluan bantuan sosial untuk mereka. Warga meyakini, sosok Ahmed Zaki Iskandar merupakan figur yang aspiratif dan mampu menyelesaikan berbagai persoalan yang mendera mereka.

Untuk meretas permasalahan warga, Ahmed Zaki Iskandar akan mendirikan rumah aspirasi. Nantinya warga yang memiliki masalah terkait KJP, KIS, PKH ataupun program sosial pemerintah lainnya dapat mengadukan masalahnya ke rumah aspirasi ini. Bukan tak mungkin bentuk rumah aspirasi ke depan akan berinovasi menjadi sambungan hotline atau sms aduan untuk mengefektifkan sistem kerja layanan aspirasi.

“Saya berkomitmen untuk mendirikan rumah aspirasi apabila terpilih duduk di DPR RI pada Pemilu 2024. Rumah aspirasi ini memiliki fungsi menjaring berbagai permasalahan warga masyarakat untuk selanjutnya kita selesaikan dengan pihak terkait. Jadi aspirasi warga secara efektif terserap tanpa harus menunggu saya melakukan reses,” pungkas Ahmed Zaki Iskandar. {politiknesia}