Loading Now

Caleg Muda Partai Golkar Afdhal Hidayat Yakin Terpilih Duduk di DPRD Kabupaten Padang Pariaman

Caleg Muda Partai Golkar Afdhal Hidayat Yakin Terpilih Duduk di DPRD Kabupaten Padang Pariaman

Pemilu 2024 tinggal hitungan hari, Caleg DPRD Kabupaten Padang Pariaman Dapil Padang Pariaman 4 Nomor Urut 2 dari Partai Golkar Afdhal Hidayat terus menguatkan basis-basisnya di seluruh wilayah Dapil Padang Pariaman 4, meliputi Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kecamatan V Koto Timur, Kecamatan V Koto Kp. Dalam, Kecamatan Patamuan, Kecamatan Padang Sago.

Afdhal optimis sebagai anak muda yakin bisa lolos ke DPRD Kabupaten Padang Pariaman jika mendapatkan doa dan dukungan dari masyarakat terutama dikalangan milenial dan gen Z dengan kerja keras dan pergerakan aktif sampai akhir.

“2024 ini menjadi momentum bersejarah bagi saya terutama anak muda andaikan nanti berhasil lolos ke DPRD, supaya nanti tidak terkesan politik itu identik dengan usia matang dan usia tua saja. Dengan segala daya upaya untuk mengerahkan seluruh kekuatan basis untuk memperjuangkan harapan masyarakat bisa terwujud,” kata Afdhal Hidayat.

Afdhal Hidayat menyampaikan, dengan melibatkan generasi millenial dan Gen Z untuk melek terhadap politik.

“Anak muda jangan apatis terhadap politik, karena semua kebijakan itu hasil dari mekanisme politik, anak muda harus melek terhadap politik” ujarnya.

Lebih lanjut, Afdhal berpesan kembali bahwa anak muda harus terus bergerak dalam meraih impian dan cita-citanya.

“Sebagai generasi penerus bangsa, tentu optimisme sangat menjadi modal dalam melangkah dan terus bergerak dalam menggapai sebuah cita-cita,” pungkasnya. {golkarpedia}