Loading Now

Gibran Tampil Meyakinkan di Debat Cawapres, Ahmed Zaki Iskandar: Ini Bukan Hasil Sulapan

Gibran Tampil Meyakinkan di Debat Cawapres, Ahmed Zaki Iskandar: Ini Bukan Hasil Sulapan

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD)  DKI Jakarta A. Zaki Iskandar mengomentari penampilan calon wakil presiden paslon 02 Gibran Rakabuming Raka dalam debat tadi malam. Menurutnya, Gibran mampu menjawab keraguan, bahkan performanya bisa dikatakan di atas rata-rata.

“Ini luar biasa, Mas Gibran telah membuktikan kapasitasnya. Dia menjawab dengan lugas dan implementatif, juga menguasai panggung dan bertanya kepada pasangan lain dengan sangat baik, ” kata Zaki Iskandar setelah acara nonton bareng di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Jumat (22/12)

Sosok yang akrab disapa Bang Zaki itu melanjutkan, dalam debat tadi malam Gibran mampu menepis semua tudingan miring yang selama ini dialamatkan padanya dengan baik.

Wali kota Solo itu juga mampu menjelaskan dengan terang setiap persoalan, misalnya tentang anggapan dianakemaskan dalam pembangunan daerah. “Dia berani mendebat, dan memberikan fakta itu bagus, sehingga tidak tampil sebagai anak mama saja. Dia benar-benar siap menjadi wakil presiden,” ujarnya.

Dalam persoalan ekonomi, keuangan, investasi, digital, infrastruktur, pengelolaan perkotaan, hilirisasi sumber daya alam, pajak dan APBD serta strategi ke depannya, Gibran mampu memaparkan dengan sangat baik.

Zaki, bahkan menyebutkan jawaban yang disampaikan tidak bertele-tele dan sudah sesuai dengan pertanyaan yang dilontarkan. “Malah penampilannya bisa dibilang lebih santai daripada Cak Imin dan Mahfud Md, ” ujarnya.

Performa Gibran yang di luar prediksi banyak orang tersebut menjadi booster atau penyemangat bagi para relawan dan pendukung paslon 02. Hal itu juga mengagetkan mereka yang selama ini memandang sebelah mata.

“Mereka yang pesimistis, kini melihat dengan mata sendiri bagaimana kualitas Gibran Rakabuming Raka dalam debat tadi malam, ” tegas Bang Zaki yang nobar bersama Sekretaris TKD Ahmad Riza Patria dari Gerindra.

Tak lupa Zaki juga mengucapkan apresiasi kepada tim dan semua yang bekerja keras untuk kemenangan 02. Harapannya dengan penampilan di debat kedua yang baik ini akan mampu mendongkrak suara pemilih yang selama ini belum menentukan pilihannya. “Ini riil tampilan di TV, tidak pakai sulap-sulapan, silakan nilai sendiri,” pungkasnya. (sumber)

Post Comment