Loading Now

Gibran Rakabuming Hadiri Lomba Senam Gemoy dan HUT Partai Golkar di DKI Jakarta

Gibran Rakabuming Hadiri Lomba Senam Gemoy dan HUT Partai Golkar di DKI Jakarta

Ribuan orang berpakaian kuning memenuhi lokasi acara di Stadion Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar), Minggu (7/1). Acara dimeriahkan dengan Senam Gemoy yang diikuti Cawapres Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka.

Hadir juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen DPP Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Ketua Golkar DKI Jakarta A. Zaki Iskandar, Menpora Dito Ariotejo, dan Wamendag Jerry Sambuaga, serta petinggi Golkar lainnya.

Cawapres Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyampaikan terima kasih atas antusiasme massa melaksanakan senam gemoy. ”Terima kasih semua bapak ibu, terima kasih sudah berkenan ber-enam gemoy pada hari ini. Terima kasih untuk antusiasmenya, semangatnya,” ujar Gibran.

Gibran berpesan agar semua kader Golkar tetap fokus kerja keras sampai 14 Februari. Dia juga meminta semua kader dan simpatisan serta relawan tidak menanggapi fitnah dan nyinyiran.

”Pokoknya kita fokus sampai 14 Februari. Kita tetap kerja keras. Kalau ada pemberitaan fitnah, nyinyiran, gak usah ditanggapi ya bapak ibu ya. diamkan saja. disenyumin saja. Tidak perlu dibalas,” imbau Gibran.

Ketua Golkar DKI Jakarta A. Zaki Iskandar menyatakan, kehadiran massa tersebut menjadi bukti soliditas Partai Golkar di DKI Jakarta. Partai Golkar DKI Jakarta secara maraton sejak 2020 melakukan konsolidasi kader dan kepengurusan sampai tingkat kelurahan dan RW. ”Alhamdulillah, hari ini mereka menunjukkan antusiasme bersama Partai Golkar,” ujar Zaki.

Zaki menjelaskan, acara senam gemoy diharapkan menjadi wadah untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kesehatan melalui gerakan senam yang menyenangkan ala Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran.

Massa terlihat antusias mengikuti senam gemoy. Tentu saja anutiasme mereka juga dipompa hadiah-hadiah menarik yang disiapkan Partai Golkar dengan hadiah utama Mobil Chery 1 Omoda 5 Z.

Selain itu, 10 paket umrah bagi 10 peserta beruntung, 10 sepeda motor untuk mendukung gaya hidup ramah lingkungan. Serta puluhan door prize lainnya seperti setrika, kompor gas, dan kulkas.

Gibran diberi kehormatan oleh Partai Golkar untuk membacakan undian hadiah utama. Kader Golkar yang beruntung mendapat hadiah utama adalah Rika dari Menteng, Jakarta Pusat. (sumber)