Loading Now

Gelar Pasar Rakyat Untuk Warga Rawamangun, Dito Ariotedjo dan Widi Mulyadi Gaungkan Program Pro Rakyat Partai Golkar

Gelar Pasar Rakyat Untuk Warga Rawamangun, Dito Ariotedjo dan Widi Mulyadi Gaungkan Program Pro Rakyat Partai Golkar

Ario Bimo Nandito Aritedjo atau yang dikenal dengan Dito Ariotedjo menggelar sosialisasi masa kampanye di tiga titik daerah Jakarta Timur. Dito Ariotedjo yang bakal berkontestasi sebagai Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil DKI Jakarta I, turut menggandeng Caleg DPRD DKI Dapil 4 Jakarta yang melingkupi Kecamatan Cakung, Matraman dan Pulogadung.

Kehadiran Dito Ariotedjo di titik pertama dan kedua wilayah Rawamangun, langsung disambut ratusan warga yang hadir. Tak kurang 300-an warga masyarakat menyambut hangat kehadirannya. Ketua Badan Inovasi dan Kreativitas DPP Partai Golkar tersebut langsung menyalami satu-satu warga masyarakat sambil terus menyusuri gang tempat acara dilangsungkan.

Dalam sambutannya, Dito Ariotedjo sempat menyinggung mengenai pemberian kuota bagi masyarakat di Dapilnya yang ingin menontong pertandingan klub sepakbola kesayangan masyarakat Jakarta, Persija. Namun Dito Ariotedjo memberi catatan, warga masyarakat yang ingin menonton pertandingan Persija Jakarta harus menjaga ketertiban dan keamanan selama di stadion.

“Saya lihat banyak adik-adik juga di sini yang hadir, nanti bulan Februari, setelah Pemilu Persija bakal tanding lagi di GBK. Pokoknya nanti kita berikan kuota khusus untuk masyarakat Jakarta Timur termasuk adik-adik di sini kalau ingin nonton. Tapi janji harus jaga ketertiban dan keamanan ya!” seru pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga ini.

Hal lain yang disampaikan oleh Dito Ariotedjo di hadapan masyarakat adalah keberhasilan kader terbaik Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Menko Perekonomian yang mampu menjaga stabilitas ekonomi nasional. Termasuk berbagai program bantuan di masa krisis seperti saat Pandemi Covid-19 ataupun ketika kemarau panjang, imbas El Nino beberapa waktu lalu yang membuat harga pangan sempat melambung tinggi.

“Di sini ada yang dapat BLT El Nino?” tanya Dito kepada masyarakat yang hadir.

“Ada pak!” ujar beberapa warga sembari mengangkat tangan ke atas menunjukkan diri.

“Nah ibu-ibu itu merupakan program yang diluncurkan dan diorganisir oleh Kemenko Perekonomian. Menterinya adalah Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang sangat peduli terhadap nasib masyarakat di saat masa krisis ekonomi. Hasilnya, alhamdulillah ekonomi kita terus tumbuh secara positif,” papar Dito Ariotedjo.

Hal serupa turut disampaikan oleh Widi Mulyadi, Caleg Partai Golkar DPRD DKI Dapil Jakarta 4 nomor urut 2. Ia mengatakan bahwa Partai Golkar dan kader-kadernya senantiasa hadir untuk masyarakat. Buktinya pada hari ini telah digelar pasar rakyat dimana warga bisa mendapatkan paket sembako senilai Rp. 50 ribu rupiah dengan hanya membayar sebesar Rp. 5 ribu rupiah.

“Hari ini kita buktikan bahwa kader-kader Partai Golkar bakal selalu hadir mendampingi masyarakat dalam kondisi apapun, terlebih dalam kondisi ekonomi yang sulit. Saya harap pasar rakyat yang kami gelar ini akan membantu perekonomian ibu-ibu. Jangan lupa juga nanti tanggal 14 Februari 2024, kita sama-sama datang ke TPS, sebagai warga negara yang baik kita berikan hak pilih kita. Berikan suara untuk perwakilan yang aspiratif menurut ibu-ibu dan warga semua,” pungkas Widi Mulyadi. {radaraktual}