Loading Now

Meriah! Senam Gemoy Partai Golkar DKI Jakarta Dihadiri Gibran dan Airlangga Hartarto

Meriah! Senam Gemoy Partai Golkar DKI Jakarta Dihadiri Gibran dan Airlangga Hartarto

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyapa masyarakat saat Lomba Senam Gemoy di Stadion Cendrawasih, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (7/1/2024). Keduanya hadir dalam peringatan HUT Partai Golkar yang digelar Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) bersama DPD Golkar Provinsi DKI Jakarta.

Saat menyapa masyarakat yang hadir, Airlangga mengaku sengaja menghadirkan Gibran untuk dikenal lebih dekat masyarakat Jakarta, khususnya di Jakarta Barat dan sekitarnya.

“Pertemuan ini, kita ingin kenal Mas Gibran secara personal. Hari ini Mas Gibran hadir untuk menyapa masyarakat Cengkareng, tapi ada juga yang hadir dari Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat,” tutur Airlangga, di GOR Cendrawasih, Jakarta Barat. Minggu (7/1/2024).

HUT Partai Golkar yang digelar Bapilu dan DPD Provinsi DKI Jakarta dimeriahkan dengan lomba Senam Gemoy. Banyak hadiah yang bisa dibawa pulang peserta yang hanya membayar tiket Rp 10 ribu.

“Acara ini dalam rangka Ulang Tahun Golkar, yang hadir di sini semuanya pegang tiket, dan tiketnya bayar Rp 10 ribu, Ibu-Ibu bayar Rp 10 ribu pulang bawa motor,” ujar Airlangga disambut teriakan peserta.

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka sendiri mengaku senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Jakarta. Kata-kata sambutan yang disampaikan Gibran selalu dijawab dengan suara gemuruh dari peserta yang membanjiri Stadion Cendrawasih. “Terima kasih untuk semua Bapak-Ibu. Terima kasih sudah melaksanakan Senam Gemoy pagi hari ini,” ujar Gibran.

Wali Kota Solo ini juga meminta doa dan restu pada seluruh masyarakat DKI Jakarta untuk dirinya dan capres Prabowo Subianto. Diketahui, Prabowo akan menghadapi debat antarcapres pada Minggu malam. Debat malam ini akan mengangkat tema pertahanan, keamanan, hingga geopolitik.

“Saya minta doanya agar nanti malam acara debat Pak Prabowo bisa lancar, nanti jangan lupa nonton semua ya,” ujar Gibran yang disambut gemuruh teriakan peserta. {politiknesia}