Loading Now

Bersama Airlangga Hartarto, Ribuan Warga DI Yogyakarta Ikuti Senam Massal Sak Isane GPC

Bersama Airlangga Hartarto, Ribuan Warga DI Yogyakarta Ikuti Senam Massal Sak Isane GPC

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengikuti acara senam bersama puluhan ribu kader dan simpatisan partai Golkar DIY di lapangan parkir selatan Jogja Expo Center (JEC), Minggu (24/12/2023) pagi.

Usai mengikuti senam, Airlangga Hartarto memberikan komenter mengenai  debat cawapres Gibran Rakabuming Raka. Menurutnya, Gibran sangat teknokratis dan sesuai dengan karakter kader Partai Golkar. Airlangga menyebut bahwa pihaknya terus berkeliling wilayah Indonesia untuk menyosialisasikan kepada warga Golkar terkait keputusan partai mengusung Prabowo-Gibran. Di DIY, acara tersebut dilakukan serentak dengan puncak HUT ke-59 yang dikemas dalam bentuk senam massal.

“Jadi, ini kegiatan senam yang diikuti secara antusias oleh 35 warga di Yogyakarta. Ini bukan kampanye, tetapi peringatan HUT Golkar dan sekaligus sosialisasi hasil Rapimnas Golkar. Kami terus keliling ke daerah untuk sosialisasi keputusan partai mengusung Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ungkap Ketum Golkar, Airlangga Hartarto kepada puluhan wartawan usai acara senam di JEC, Minggu ( 24/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Airlangga menyambut gembira hasil debat cawapres yang telah terlaksana pada Jumat (22/12/2023) malam. Dalam debat tersebut, Gibran sudah sangat mencerminkan sikap partai Golkar. “Kemarin kita lihat kemampuan teknokratis Mas Gibran dalam debat. Luwes, percaya diri itu adalah ciri kader Golkar,” papar Airlangga.

Airlangga menambahkan bahwa Gibran juga menyempatkan diri hadir pada acara Angkatan Muda Partai Golkar (AMPI) di Manado beberapa waktu lalu. Ini menjadi penegas bahwa putra sulung Presiden Jokowi itu sudah sejalan dengan Golkar.

“Mas Gibran hadir di Acara AMPI di Manado, jadi sudah sangat dalam dengan Golkar. Pak Jokowi juga semakin nyaman dengan Golkar,” tandasnya. (sumber)