Loading Now

Hadiri Rapimnas AMPI, Gibran Rakabuming Raka Apresiasi Kepemimpinan Jerry Sambuaga

Hadiri Rapimnas AMPI, Gibran Rakabuming Raka Apresiasi Kepemimpinan Jerry Sambuaga

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Manado. Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, ikut hadir dalam kegiatan yang mengangkat tema “Menjemput Suara Anak Muda”.

Ketua Umum DPP AMPI, Dr. Jerry Sambuaga, menyambut baik kedatangan Gibran. Menurutnya, menjadi sebuah kehormatan, Rapimnas AMPI dihadiri oleh Gibran yang mau jauh-jauh datang ke Manado, ke arena Rapimnas.

Jerry pun tak ragu untuk menyampaikan dukungan AMPI untuk Gibran yang berpasangan dengan calon Presiden, Prabowo Subianto.

“Saya ingin menyampaikan bahwa kami (AMPI) sangat berterima kasih, merasa terhormat, dan bangga atas kesediaan Mas Gibran hadir memenuhi undangan kami. Bulat tekad AMPI untuk mendukung Prabowo-Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024,” ujar Jerry yang juga Wakil Menteri Perdagangan RI.

Sementara itu, Gibran di hadapan ratusan kader AMPI dari seluruh Indonesia, memberikan apresiasi kepada Dr. Jerry Sambuaga yang dinilainya sukses memimpin AMPI. Bahkan menurutnya, dia merasa kagum karena di setiap kunjungannya di Indonesia selalu bertemu kader AMPI.

“Saya ke Makassar ada AMPI, ke Semarang ada AMPI, dan ke Manado ada AMPI. Setiap ke provinsi atau daerah-daerah ada AMPI. Di mana-mana saya lihat ada AMPI,” ujar putra sulung Presiden Joko Widodo ini.

Sementara itu, sebagai Ketua Under Forty (U-40) Partai Golkar, Dr. Jerry Sambuaga menyampaikan bahwa sesama anak muda harus mendukung dan berkolaborasi demi menyongsong Indonesia Emas Tahun 2045.

“Saya berharap apabila Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI, dan saya terpilih menjadi Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Utara, akan tercipta sinergisitas dan kolaborasi antara eksekutif dan legislatif dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat,” ujar Jerry yang juga Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai Golkar tersebut. (sumber)