Loading Now

Airlangga Hartarto: Pilih Partai Golkar Yang Sudah Kerja Nyata Majukan Kesejahteraan Rakyat Indonesia

Airlangga Hartarto: Pilih Partai Golkar Yang Sudah Kerja Nyata Majukan Kesejahteraan Rakyat Indonesia

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam sambutannya menyampaikan optimisme bagi partai yang dipimpinnya dapat memenangi kontestasi Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Airlangga Hartarto dalam kegiatan kampanye pamungkas, ‘Konser Menjemput Kemenangan’ Partai Golkar yang digelar di Bandung, Jawa Barat, Jumat (09/02).

“Insya Allah dengan restu Tuhan YME, Partai Golkar akan merebut kejayaan. Kita akan menempati tempat terhormat sebagai partai papan atas yang menentukan kemajuan Indonesia. Dari Bandung kita serukan, sekali lagi dengan semangat Bandung, Mari Bung Rebut Kembali!” seru Airlangga Hartarto disambut pekikan semangat ribuan kader yang hadir.

Menko Perekonomian RI Kabinet Indonesia Maju itu juga mengungkapkan bahwa perjalanan kontestasi Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan baik sejauh ini. Masyarakat Indonesia menurut Airlangga Hartarto sudah dewasa dalam berdemokrasi.

“Proses kampanye sejauh ini berlangsung aman, adil dan damai. Rakyat Indonesia bertumbuh matang dan dewasa. Perbedaan sikap kita anggap wajar, dan kita tetap membangun tali persahabatan yang hangat antar golongan, kelompok, partai yang berbeda, itulah perwujudan dari semangat Bhinneka Tunggal Ika,’ tutur Airlangga Hartarto.

Spirit Bhinneka Tunggal Ika lantas ditunjukkan rakyat Indonesia dalam menyikapi perbedaan. Meski berbeda pilihan di Pemilu 2024, atas sebab tali persaudaraan sesama anak bangsa, kita tetap rukun.

Airlangga Hartarto dengan penuh penghormatan memberikan apresiasi sebesar-besarnya bagi kedewasaan berdemokrasi masyarakat Indonesia.

“Kita berbeda dalam pilihan, namun kita semua bersaudara. Satu nusa, satu bangsa, satu bahasa. Karena itu, kepada seluruh rakyat Indonesia saya tegaskan bahwa perbedaan adalah rahmat. Profesi kita boleh berbeda, tapi suara kita sama. Itulah indahnya Pemilu,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PB Wushu ini.

Airlangga Hartarto juga berpesan kepada rakyat Indonesia agar menetapkan pilihan dengan hati yang bersih. Karena hanya dengan hati yang bersih, pilihan kita akan menjadi benar.

Ia juga turut menegaskan bahwa, Partai Golkar akan setia bersisian bersama rakyat. Mengawal serta mewujudkan mimpi kesejahteraan yang berkeadilan bagi masyarakat Indonesia.

“Tetapkanlah pilihan kita dengan hati yang bersih, sambutlah Pemilu sebagai pesta demokrasi rakyat. Partai Golkar akan terus mengawal kepentingan rakyat. Golkar telah membuktikan karya nyata dalam memajukan kesejahteraan bersama. Selama Golkar dan selama hayat masih dikandung badan, Partai Golkar tak akan berhenti dalam perjuangan mulia ini,” pungkas Airlangga Hartarto. {politiknesia}