Loading Now

Anne Ratna Mustika: Jawa Barat Bakal Jadi Lumbung Suara Prabowo-Gibran dan Partai Golkar di Pemilu 2024

Anne Ratna Mustika: Jawa Barat Bakal Jadi Lumbung Suara Prabowo-Gibran dan Partai Golkar di Pemilu 2024

Ketua DPD II Partai Golkar Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengapresiasi gelaran kegiatan kampanye pamungkas Partai Golkar yang bertajuk, ‘Konser Menjemput Kemenangan’ di Eldorado Dome, Bandung pada Jumat (09/02).

Menurut perempuan yang akrab disapa Ambu Anne ini, kegiatan kampanye pamungkas Partai Golkar berimplikasi positif dalam memacu semangat kader untuk menjemput kemenangan di Pemilu 2024.

“Hari ini luar biasa, kita melihat bahwa kegiatan ini terus mendorong semangat kita di daerah oleh Pak Ketum. Tadi juga disampaikan bahwa kita jangan kendor. Apalagi di injury time seperti sekarang ini, tetap kita melakukan pemetaan dan kemudian menjaga terutama saksi-saksi di TPS seperti yang saya lakukan di Dapil saya,” ujar Anne Ratna Mustika.

Terkait upaya-upaya yang dilakukan mantan Bupati Purwakarta periode 2018-2023 ini dalam memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Purwakarta di antaranya adalah menguatkan peran saksi TPS. Karena menurutnya, saksi TPS merupakan tulang punggung Partai Golkar dalam memenangkan Pemilu 2024.

“Sampai hari ini kita sudah lakukan Bimtek (Bimbingan Teknis) dan TOT untuk para saksi. Pembekalan ini penting mengingat saksi TPS merupakan tulang punggung untuk menjaga kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024,” tutur Ambu Anne.

Dalam kesempatan ini, Ambu Anne juga menuturkan rasa terimakasih atas perhatian Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto kepada Jawa Barat. Ia yakin, Jawa Barat bakal menjadi lumbung suara utama bagi Partai Golkar dan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

“Saya juga ingin ucapkan terimakasih kepada Pak Ketum, Airlangga Hartarto karena kegiatan ini menguatkan semangat dan optimisme kita di daerah, terutama di Jawa Barat. Saya yakin, Jawa Barat kembali menjadi lumbung suara bagi Partai Golkar. Optimisme atas kemenangan mutlak Partai Golkar dan Prabowo-Gibran di Jawa Barat harus tersemat di kepala kader,” pungkas Anne Ratna Mustika. {politiknesia}