Loading Now

Syamsuar Berpotensi Kuat Melenggang Ke Senayan Dari Dapil Riau I

Syamsuar Berpotensi Kuat Melenggang Ke Senayan Dari Dapil Riau I

Drs H Syamsuar Msi, Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar Nomor Urut I, memiliki peluang “Melenggang” Ke Senayan Dari Dapil Riau I.

Peluang tersebut sangat terbuka untuk mendapatkan “tiket” menuju senayan menjadi Anggota DPR RI pada Pemilu yang dilakukan serentak 14 Febuari 2024 mendatang.

“Mantan Gubernur Riau diprediksi akan melenggang dan akan dipilih masyarakat di bilik suara pada hari itu nanti,” demikian dikatakan salah satu Jurnalis Senior di Riau Rizal Putra Thamrin diterima  nawacitapost.com  (31/12/2023) bertepatan menjelang pergantian tahun 2023 ke tahun baru 2024.

Selanjutnya, Ketokohan dan Kapasitas Syamsuar yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Riau itu, tak diragukan lagi, sehingga memiliki tingkat elektabilitas mininggalkan lawan dan kawan politiknya.

Bahkan, dari bocoran survei internal Partai Golkar sendiri, Syamsuar yang mantan Bupati Siak 2 Periode itu menduduki urutan pertama dari tujuh Caleg Golkar (25,40 %) dan diperkirakan akan meraup suara di atas 100 ribu lebih di Dapil Riau I

“Partai Golkar sudah mematok target meraih 2 dari 7 kursi DPR RI alokasi untuk Dapil Riau I pada Pemilu 2024 mendatang,” tuturnya.

Diketahui bahwa Dapil Riau I terdiri dari Kotamadya Pekanbaru, Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir, Siak, Dumai, Kepulauan Meranti dan Bengkalis. (sumber)