Loading Now

Raih Suara Terbanyak, Fairid Naparin: Partai Golkar Juara di Kota Palangka Raya

Raih Suara Terbanyak, Fairid Naparin: Partai Golkar Juara di Kota Palangka Raya

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan bahwa Golkar Palangka Raya cukup mendominasi dalam pemilihan legislatif 2024.

Suara yang diperoleh Golkar Palangka Raya adalah di Dapil I mendapatkan total 9.604 suara, Dapil II sebanyak 10.243 suara dan di Dapil III memperoleh 16.001 suara.

Jumlah keseluruhan suara dari ketiga dapil ini mencapai 35.848 suara. Hal ini, kata dia, menandakan dukungan yang cukup kuat dari masyarakat terhadap caleg partai Golkar Palangka Raya.

“Data ini Berdasarkan keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palangka Raya Nomor 112 tahun 2024, Golkar berhasil meraih suara terbanyak di setiap Daerah Pemilihan (Dapil),” ungkapnya, Sabtu, 9 Maret 2024.

Menurutnya, raihan suara ini tentunya menjadi prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi DPD partai Golkar Palangka Raya karena bisa menguasai suara tertinggi hingga di tiga dapil sekaligus.

“Saya berterima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Palangka Raya yang mempercayakan hak pilihnya untuk memilih Golkar Palangka Raya,” pungkasnya. (sumber)

Share this content: