Loading Now

Fairid Naparin Minta Restu Warga Palangkaraya Maju Calon Walikota

Fairid Naparin Minta Restu Warga Palangkaraya Maju Calon Walikota

Partai Golkar kota Palangkaraya hari ini menggelar Kampanye Terbatas yang terakhir untuk Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan di Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangkaraya,Sabtu (27/1/2024).

Ditemui usai kegiatan tersebut, Fairid Naparin, S.E. selaku Ketua DPD Partai Golkar mengatakan terima kasih kepada masyarakat dan juga kepada para caleg yang hadir begitu antusias dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI komisi VII dari Partai Golkar.

Untuk pergerakan masing-masing caleg itu pasti akan terus dilaksanakan guna memenangkan pemilu mendatang serta juga akan berusaha, berdoa dan memohon dukungannya kepada seluruh masyarakat untuk partai Golkar, tidak hanya di Kota Palangkaraya tetapi juga di Kalimantan Tengah.

Pada kampanye sebelumnya, Fairid Nafarin menyatakan siap maju lagi sebagai calon Walikota priode kedua untuk itu ia berharap dukungan masyarakat khususnya kader dan simpatisan Golkar.

Sementara itu Drs.H.Mukhtarudin Anggota DPR RI komisi VII dari Partai Golkar menyatakan acara kampanye terbatas ini merupakan seni untuk memenangkan baik Presiden, DPR RI, provinsi dan Kota Palangka Raya. (sumber)