Loading Now

Fairid Naparin Gelar Layanan Pengobatan Gratis Untuk Warga di Bantaran Sungai Kahayan

Fairid Naparin Gelar Layanan Pengobatan Gratis Untuk Warga di Bantaran Sungai Kahayan

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Palangka Raya menggelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis sekaligus melaksanakan kampanye terbatas Pemilu 2024, di kawasan Komplek Sosial Jalan Mendawai  Kota Palangka Raya, Sabtu (6/1/2024). Kegiatan ini  diawali dengan bakti sosial pengobatan gratis yang digelar oleh  Partai Golongan Karya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, menjelaskan alasan memilih pengobatan gratis itu disebabkan karena kampanye tidak hanya mengajak para warga untuk memilih para Caleg ataupun presiden dan wakil presiden saja, tetapi juga untuk menjawab permasalahan masyarakat setempat.

Selama kegiatan berlangsung, masyarakat setempat begitu antusias dan merasa sangat terbantu dengan adanya program pengobatan gratis ini

Salah seorang calon legislatif  Partai Golkar, Angga Pratama, SE, selaku calon legislatif Dapil Palangka Raya nomor urut 4 juga turut memberikan tanggapan atas terselenggaranya kegiatan pengobatan gratis ini.

Setelah kegiatan pengobatan gratis, kemudian acara dilanjutkan dengan sosialisasi calon legislatif (Caleg) Partai Golongan Karya.

Acara dibuka dengan pembacaan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya dan mars Partai Golongan Karya. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan Ketua DPD Partai Golkar Fairid Naparin.

Dalam kesempatan ini, Fairid mengatakan  pihaknya memperkenalkan para calon legislatif (Cqleg) Partai Golkar  baik itu yang akan duduk di DPRD kota,  di DPRD Provinsi,  dan di DOR RI. Tidak ketinggalan pihaknya juga memperkenalkan pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden yang didukung oleh Partai Golkar yakni pasangan Prabowo Gibran.

Berbicara mengenai target, pihaknya membidik delapan kursi DPRD Kota Palangka Raya. Itu disebabkan karena adanya kenaikan dari dua Dapil dan pastinya pihaknya sangat optimis dan bekerja keras. Fairid juga meminta dukungan dan doa restu kepada seluruh masyarakat kota Palangka Raya.

“Semoga di pesta demokrasi tahun 2024 ini, Golkar mendapatkan suara terbanyak,baik itu DPRD  kota, DPRD rovinsi, maupun DPR RI,” ungkap Fairid. (sumber)