Loading Now

Nofel Saleh Hilabi Sapa Warga Teluk Pucung Kota Bekasi, Bagikan Resep Mudah Meraih Rezeki

Nofel Saleh Hilabi Sapa Warga Teluk Pucung Kota Bekasi, Bagikan Resep Mudah Meraih Rezeki

Rezeki telah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Rezeki setiap manusia tak akan pernah tertukar, hanya saja bagaimana usahanya untuk mendapat rezeki tersebut.

Hal itu disampaikan Nofel Saleh Hilabi, Calon Legislatif (Caleg) dari Golkar untuk DPR RI dari daerah pemilihan VI Jawa Barat meliputi Kota Bekasi-Depok saat menyapa warga RT/RW 003/01 Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Sabtu (23/12/2023).

Dalam kesempatan itu Nofel, berbagi resep kunci sukses meraih rezeki dengan puluhan emak-emak yang telah berkumpul dan menunggu kehadiranya sejak pukul 13.00 WIB di gang sempit tepat di depan Kelurahan Teluk Pucung.

“Saya pada usia 17 tahun sudah berdagang, dagang itu ga semua dengan uang. Awal memulai dagang saya ga pakai modal. Modal yang paling penting adalah ridho nya orang tua,”ujar Saleh Hilabi menyampaikan kunci sukses dalam bisnis adalah restu ibu.

Ridho orang tua dalam setiap langkah menurutnya sangat penting, terutama dalam berdagang atau bisnis. Untuk itu dia menyarankan segala sesuatu bisa dimulai dengan meminta restu orang sebelum ke hal lain.

Kedua adalah teman atau sahabat. Dalam hal ini dia menyarankan sebanyak mungkin mencari sahabat, teman tapi jangan julit ke tetangga. Karena rezeki bisa diraih dengan silaturrahmi.

“Hati yang rusak ga bersih, maka hati juga ga bersih. Untuk itu berpegang lah pada tiga tiga prinsip hidup ini pertama jujur, kedua komitmen, ketiga sedekah,”paparnya berbagi resep sukses.

Diketahui bahwa Nofel Saleh Hilabi adalah sosok pengusaha yang merintis usahanya sejak umur 17 tahun di bidang otomotif.

Kerja keras Nofel sukses membuatnya jadi CEO sekaligus pendiri PT Sabika Group yang bergerak dibidang usaha pembiayaan, pengembang perumahan, konstruksi, serta desain interior. Saat ini diakuinya jumlah karyawannya lebih dari 3000 orang dari 27 perusahaan yang dimilikinya.

Perusahaan Sabika Group didirikan Nofel pada tahun 2009 yang menjadikannya meraih penghargaan Man Of The Year 2020. Berbekal kemampuan bisnisnya itu pula, Nofel dipercaya menjadi Ketua Kompartmen BUDPAR Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) JAYA sejak 2008 sampai 2011. (sumber)