Loading Now

Airlangga Hartarto Tegaskan Golkar Satu-Satunya Partai Yang Kawal Jokowi Sampai Akhir

Airlangga Hartarto Tegaskan Golkar Satu-Satunya Partai Yang Kawal Jokowi Sampai Akhir

Golkar merupakan satu-satunya partai politik yang konsisten mengawal kebijakan ekonomi Presiden Joko Widodo dari awal hingga akhir.

“Golkar bukan saja menjadi the last man standing Pak Jokowi, tapi juga mengawal program ekonomi Pak Jokowi hingga akhir,” tegas Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/12).

Menurut Airlangga, pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi merupakan keberlanjutan dari era Presiden Soeharto. Di era Soeharto, menerapkan trilogi pembangunan yakni, pertumbuhan ekonomi, pemerataan pembangunan, dan stabilitas politik.

“Apa yang sudah dicanangkan Presiden Soeharto waktu itu, kini juga dilakukan di era Presiden Jokowi,” tutur Airlangga.

Apa yang sudah dirancang di era Soeharto, merupakan buah kerja keras pada tokoh bangsa yang berasal dari Partai Golkar. Jika dulu Golkar membantu Presiden Soeharto mewujudkan trilogi pembangunan, kini partai berlambang pohon beringin ini juga selalu berada di sisi Presiden Jokowi untuk menyukseskan program-programnya.

Era Presiden Soeharto, sudah digencarkan industrialisasi untuk mencita-citakan Indonesia sebagai negara maju. Saat ini, Presiden Jokowi juga mendorong industrialisasi ini jauh ke depan menuju arah Indonesia Emas 2045.

Bahkan kata Airlangga, Presiden Jokowi mengembangkan industri di Indonesia lebih maju dari apa yang sudah dimulai Soeharto.

Ketum Golkar tak heran jika hasil survei internasional menempatkan Presiden Jokowi dan Presiden Soeharto sebagai dua presiden terbaik untuk Indonesia.

“Survei internasional, presiden terbaik Indonesia itu ada dua, Jokowi dengan 32 persen, dan Soeharto dengan 31 persen,” tutup Airlangga. (sumber)