Loading Now

Khairunas Bagikan Daging Kurban Untuk Masyarakat di Kantor Baru DPD I Partai Golkar Sumbar

Khairunas Bagikan Daging Kurban Untuk Masyarakat di Kantor Baru DPD I Partai Golkar Sumbar

DPD I Partai Golkar Sumatera Barat tahun 2024 ini kembali berbagi di Hari Raya Idul Adha. Ada 11 ekor hewan kurban, 10 sapi dan 1 kambing yang disembelih di Rumah Potong Hewan (RPH) Pemkot Padang.

Bertempat di kantor DPD I Partai Golkar Sumbar, Rabu (19/6/2024) pembagian daging hewan kurban pun dibagikan kepada para kader serta kepada warga masyarakat yang layak menerimanya.

Pembagian diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sumbar, Khairunas didampingi Sekretaris DPD I Partai Golkar, Desra Ediwan Anan Tanur, Bendahara Muhammad Tommy Arby Rumengan serta para tokoh Partai Golkar lainnya seperti Zulkenedi Said dan Benny Utama.

Mrngangkat ‘Qurban sebagai Sarana Berbagi Wujud Keikhlasan dan Ketakwaan’, Khairunas mengucapkan terima kasih kepada para kader Partai Golkar dan panitia pelaksana yang sudah berpartisipasi berkurban pada tahun ini.

“Berkurban pada momen Idul Adha 1445 H ini untuk Solidaritas Kita Bersama,” ujar Khairunas yang juga Bupati Solok Selatan ini. Ditambahkan, kegiatan berkurban di Partai Golkar ini merupakan program lanjutan dari para pengurus-pengurus sebelumnya.

“Alhamdulillah, tiap tahunnya terus meningkat. Saya berharap pendistribusian daging kurban ini tepat sasaran,” imbau Khairunas.

Di akhir sambutannya, Khairunas berpesan kepada seluruh kader Partai Golkar Sumbar menjadikan kantor partai berlambang Pohon Beringin itu sebagai Rumah. “Kepada pengurus dan kader jadikan kantor DPD ini sebagai rumah kita untuk lebih membesarkan lagi partai Golkar ke depan,” tutup Khairunas.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Partai Golkar Berqurban, Irwandi Yusuf dalam laporannya menjelaskan Partai Golkar pada Idul Adha tahun ini menyembelih 10 ekor sapi dan 1 kambing. “Dari 11 ekor hewan kurban ini 4 ekor dari Solok Selatan berat badan sapinya melebih berat rata-rata dan 4 ekor lainnya merupakan kurban dari perorangan kader,” jelas Irwandi Yusuf.

Ditambahkan Irwandi Yusuf, selama periode kepemimpinan Khairunas sudah 4 kali melaksanakan kegiatan berkurban ini.

Usai penyerahan daging kurban secara simbolis, Khairunas didampingi istrinya beserta Desra Ediwan Anan Tanur dan pengurus lainnya menyaksikan para ibu-ibu memasak rendang di halaman kantor baru DPD I yang berlantai 2 tersebut. {golkarpedia}

Share this content: