Loading Now

Kampanye Perdana di Gunungkidul, Partai Golkar Gelar Pesta 7.000 Porsi Soto dan Bakso Gratis

Kampanye Perdana di Gunungkidul, Partai Golkar Gelar Pesta 7.000 Porsi Soto dan Bakso Gratis

Mengawali kampanye terbuka pada hari pertama tingkat kabupaten di Gunungkidul, DPD Partai Golkar Gunungkidul yang diback up DPD Golkar DIY akan menggelar pesta Soto dan Bakso gratis di GPC Sport Center Ponjong Gunungkidul Yogyakarta, Minggu 21 Januari 2024, mulai pukul 06.00 WIB. Pesta soto dan bakso akan menyediakan 7000 porsi dan aneka macam gorengan gratis untuk masyarakat umum.

Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman kampanye terbuka dengan pesta 7000 porsi Soto dan Bakso ini akan melibatkan belasan pedagang soto dan bakso yang ada di Gunungkidul. Selain bakso dan soto disediakan pula aneka macam gorengan dengan mengundang sejumlah pedagang gorengan.

“Kampanye terbuka yang pertama ini sengaja kami gelar dengan pesta soto dan bakso serta pesta gorengan, makanan rakyat kecil. Selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat kecil untuk bersama – sama gembira menyambut pemilu bersama Golkar dan prabowo Gibran, juga untuk menggerakkan UMKM pedagang bakso dan soto serta pedagang gorengan di Gunungkidul,” ungkap Gandung Pardiman dalam keterangan pers, Jumat ( 19/01/2024).

Lebih lanjut Gandung mengatakan, pesta bakso pertama telah digelar di halaman DPD Golkar DIY dan ternyata mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Maka kami gelar di setiap kabupaten kota untuk lebih mendekatkan diri Partai Golkar dengan rakyat serta mengkampanyekan pasangan Prabowo gibran.

“Golkar berupaya selalu hadir di tengah – tengah rakyat dalam suasana suka maupun. Nah mengawali kampanye terbuka, pesta demokrasi kampanye pemilu 2024, kami mengajak masyarakat untuk bergembiran pesta bakso dan soto. Ada 7000 porsi bakso dan soto gratis yang dapat dinikmati masyarakat,” tandas Gandung.

Gandung menambahkan acara kampanye terbuka besok hari minggu 21 Januari 2024 akan diawali dengan pengajian mulai pukul 06.00 dan kemudian dilanjutkan dengan kampanye terbuka dan pesta bakso dan soto serta aneka macam gorengan.

“Golkar selalu hadir di tengah masyarakat untuk berkarya nyata bukan dengan kata – kata. Kami total dalam membantu masyarakat dan UMKM. Golkar Menang Rakyat Sejahtera,” pungkas Gandung. (sumber)