Loading Now

Ahmad Doli Kurnia Gelar Kompetisi Bola Voli di Kabupaten Dairi

Ahmad Doli Kurnia Gelar Kompetisi Bola Voli di Kabupaten Dairi

Ketua Komisi 2 DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, membuka Turnamen Bola Voli bertajuk ‘Ahmad Doli Kurnia Tanjung Cup dan Sabam Sibarani Cup’ di Jalan Pahlawan Panji Siburabura, Kelurahan Sidikalang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sabtu (20/1).

Pembukaan ditandai servis pertama. Kehadiran Ahmad Doli didampingi Ketua DPRD Dairi, Sabam Sibarani, Ketua DPRD Pakpak Bharat, Elson Angkat, Ketua Kosgoro Sumut, Reza Fachrumi Tahir, dan fungsionaris Golkar lainnya.

Ahmad Doli dalam sambutannya, mengapresiasi Sabam atas inisiasi agenda dimaksud. Ini bukti menaruh atensi kepada olahraga, terkhusus pegembangan potensi generasi muda.

Doli menyebut menambah hadiah selain yang disediakan panitia. Untuk pemain terbaik kategori umum, pelajar putra dan putri, masing-masing Rp 2 juta. “Saya tambah hadiah Rp 2 juta untuk setiap pemain terbaik,” kata Caleg nomor urut 1 Dapil Sumut 3 Partai Golkar itu.

Sabam mengatakan, sengaja menggelar turnamen bertepatan tahun politik. Kegiatan ini diharap menjadi selingan di tengah hiruk pikuk politik.

“Turnamen ini sengaja kami gelar bertepatan tahun politik. Kita tidak mau terlena secara terus menerus untuk berpolitik. Perlu kita selingi dengan olahraga santai dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Sabam.

Acara seperti ini akan dibuat menjadi kegiatan tahunan dengan memperebutkan piala bergilir.

Sabam menyerukan, masyarakat cerdas dalam menentukan pilihan pada Pemilu, termasuk Pileg. “Jangan seperti membeli kucing dalam karung,” tandas kader senior itu.

Ketua Panitia, Sihar Sitohang melaporkan, perlombaan diikuti 42 tim, dari umum dan pelajar SMA/SMK se-Kabupaten Dairi. Juara 1 kategori umum diberi hadiah pembinaan Rp 6 juta, kategori pelajar Rp 5 juta. (sumber)