Loading Now

Kampanye Akbar Partai Golkar Kota Banjarmasin Berlangsung Meriah

Kampanye Akbar Partai Golkar Kota Banjarmasin Berlangsung Meriah

 DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin menggelar kegiatan Kampanye Akbar di Lapangan Kamboja Banjarmasin, Selasa (6/2/2024). Mengusung tema Religius dan Agamis, kegiatan ini dihadiri oleh ribuan simpatisan dan pendukung Golkar Kota Banjarmasin.

Sekretaris DPD Golkar Kota Banjarmasin, Khalikin Noor mengatakan, kegiatan kali ini berbeda dengan sebelumnya. Dimana sebelumnya menghadirkan biduan.

Kali ini kampanye Akbar digelar dengan menghadirkan kegiatan keagamaan seperti bersamaan dengan peringatan isra mi’raj yang dirangkai dengan iringan maulid habsy.

“Pada hari ini kampanye Akbar berjalan lancar. Memang tidak seperti kampanye terbuka yang ada hiburannya. Kali ini konsepnya religi,” katanya.

Ia berharap dengan ini bisa mendapatkan keberkahan bersama. Terlebih ada Terget legislatif dan pemilihan presiden. “Kami berharap target 10 kursi bisa tercapai. Selain itu, presiden dan wakil presiden yang diusung partai Golkar juga menang,” harapnya.

Dalam kampanye akbar ini dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor berserta Ketua Bapilu yang juga Sekretaris DPD Golkar Kalimantan Selatan Supian HK. Tak hanya itu, dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Tim Kemenangan Daerah Prabowo-Gibran Kalimantan Selatan , Sulaiman Umar.

Ketua Tim Kemenangan Daerah Prabowo Gibran, Kalimantan Selatan, Sulaiman Umar mengaku suatu kehormatan bisa berhadir di kampanye akbar DPD Golkar Kota. Bahkan, tadi juga ada pengenalan 45 calon legislatif dari Partai Golkar Kota Banjarmasin.

Ia berharap akan banyak yang terpilih. Terlebih Golkar sebagai partai pemenang pada Pileg 2019 silam. Ia menyebut, Golkar bagian koalisi. Sehingga ini bisa menjadi motor mengangkat suara pasangan Prabowo dan Gibran.

Ia berharap caleg ikut membantu sosialisasi hingga ditingkat bawah. Terlebih saat ini presentase Prabowo-Gibran di Kalimantan Selatan baru 55,5 persen. Angka ini masih kurang dari 2019 lalu 64 persen.

“Harapan kami bisa melampaui 2019 lalu. Kami berharap semua partai koalisi Indonesia Maju bisa memberi kontribusi. Sama-sama turun ke bawah memaksimalkan untuk memenangkan,” katanya. (sumber)