Loading Now

Fitri Krisnawati Tandjung Siapkan Beasiswa S2 Bagi Alumni STPK Matauli, Ini Syaratnya

Fitri Krisnawati Tandjung Siapkan Beasiswa S2 Bagi Alumni STPK Matauli, Ini Syaratnya

Ketua Umum Yayasan Matauli Fitri Krisnawati Tandjung berikan beasiswa S2 kepada Lulusan Sekolah Tinggi Perikanan dan Kelautan atau STPK Matauli.

Hal itu disampaikan Fitri Krisnawati Tandjung menjawab harapan dari wisudawan STPK Matauli Angkatan Kedua yang diwakilkan oleh Fani Prodi Teknologi Penangkapan Ikan.

“Kami memberikan atensi khusus dari Yayasan kepada lulusan kami yang memang serius dan tertarik ingin lanjut ke jenjang S2,” kata Fitri Krisnawati Tandjung saat ditemui kilat.com di Komplek Matauli, Pandan, Senin 11 Desember 2023.

Lebih lanjut, Fitri Krisnawati Tandjung mengatakan Yayasan Matauli akan membuat sebuah bentuk Beasiswa bagi anak-anak yang lulus angkatan II STPK Matauli. “Yang dapat sesuai prosedur, sesuai kriteria nantinya mendapatkan beasisiswa S2 di kampus yang ditentukan Yayasan Matauli,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Putri Pertama Tokoh Nasional Akbar Tandjung juga itu juga menyampaikan kabar baik bagi keluarga besar STPK Matauli. “Dua hari lalu kami juga diumumkan oleh BANPT sudah lulus akreditasi institusi dan mendapatkan akreditasi Baik,” ujarnya.

Menurut perempuan yang akrab disapa Kak Fitri itu capaian akreditasi merupakan hal yang membahagiakan dan membanggakan. Karena itu, Kak Fitri menyampaikan terimakasih kepada Akbar Tandjung sebagai pembina Yayasan Matauli.

“Kepada Bapak Pembina kami ucapkan terimakasih untuk visinya dalam mendirikan Yayasan Matauli dan mendirikan STPK di Tahun 2017 lalu,” ungkapnya.

Fitri menegaskan STPK Matauli juga akan terus melakukan upaya untuk meluluskan dan membangun sumber daya manusia unggul.

“Kami komit untuk meluluskan, membangun sumber daya manusia unggul yang dapat membangun daerahnya sesuai dengan kekuatan sumber daya alamnya,” ujarnya.

Sebagai informasi, STPK Matauli pada hari Senin 11 Desember 2023 kembali wisudakan sebanyak 44 mahasiswi dan mahasiswi. “Tahun ini kami meluluskan 34 tahun lalu 9 jadi hampir empat kali lipat kelulusan kami tingkatkan,” ujarnya. (sumber)

Share this content:

Post Comment