Loading Now

Yakin Menang di Dapil Jabar I, Nurul Arifin Siapkan Serdadu Siap Tempur

Yakin Menang di Dapil Jabar I, Nurul Arifin Siapkan Serdadu Siap Tempur

Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurul Arifin tidak memiliki kekhawatiran dalam menatap kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Ia bahkan optimistis mampu kembali menduduki kursi Senayan.

Pada gelanggang Pileg mendatang, Nurul Arifin kembali maju dari daerah pemilihan (dapil) Jabar 1. Di dapil yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi, ia akan bersaing dengan nama beken lainnya, yakni Atalia Praratya.

Namun, kehadiran sosok baru yang juga kader beringin dan istri mantan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil tersebut tak membuatnya khawatir. Nurul Arifin meyakini konstituennya tetap setia dan tidak akan berpaling ke lain hati.

“Iya dong (optimis), kalau enggak optimis, galau gitu, bumi pun ikut galau. Saya yakin (menang), bismillah. Saya yakin karena keyakinan itu penting supaya kita fokus,” ujar Nurul Arifin dalam keterangannya, Rabu (20/12).

Sejauh ini, Nurul Arifin memastikan tetap merawat dan menjaga hubungan baik dengan para konstituen. Konsolidasi bersama para relawan juga terus diperkuat agar semangat mereka tidak padam.

“Saya ada relawan. Relawan-relawan yang sudah bekerja untuk saya. Ini adalah para serdadu yang siap bertempur,” ucap Nurul Arifin.

Meski tak membocorkan secara gamblang strategi yang akan digunakan, Nurul Arifin percaya diri mampu menjaga dan merawat kemenangan pada Pileg 2024 seperti tahun 2019.

“Dalam pertempuran itu ‘kan cuma ada dua kata, kalah atau menang, kita ingin menang. Tahun 2019 saya sudah memenangkan pertarungan. Kita tinggal menjaga dan merawat (agar suara) nambah,” pungkas Nurul Arifin. (sumber)

Post Comment