Loading Now

Tini Kartini Apresiasi Senam Geulis Gemoy Yang Digagas Nurul Arifin

Tini Kartini Apresiasi Senam Geulis Gemoy Yang Digagas Nurul Arifin

Politisi senior perempuan Partai Golkar, Tini Kartini turut menghadiri giat ‘senam geulis gemoy’ yang diselenggarakan oleh Nurul Arifin beserta jajaran Partai Golkar Jawa Barat di Kota Bandung pada Jumat (19/01).

Bersama kader dan fungsionaris Partai Golkar lainnya, Tini Kartini tampak sangat bersemangat mengikuti gerakan senam geulis gemoy yang diajarkan oleh instruktur.

Kepada redaksi Golkarpedia, Tini Kartini mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk kader dan simpatisan Partai Golkar di Jawa Barat. Selain sebagai ajang konsolidasi dan silaturahmi, senam geulis gemoy juga membuat bugar fisik kader Partai Golkar Jawa Barat.

“Seru sekali tadi. Saya ucapkan terimakasih sekaligus mengapresiasi Teh Nurul Arifin yang telah menjadi motor penyelenggaraan kegiatan ini. Juga kepada Ibu Yanti Airlangga yang telah hadir memberi energi positif untuk kami. Semoga kegiatan ini juga bisa dilakukan di berbagai daerah lain di Jawa Barat,” ujar Tini Kartini saat diwawancara redaksi Golkarpedia di Kota Bandung.

Tini Kartini yang juga merupakan Caleg Partai Golkar DPR RI di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI melingkupi Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Garut menjelaskan bahwa senam geulis gemoy dan giat senam serupa yang diselenggarakan Partai Golkar di beberapa daerah lainnya bukanlah sekadar gimmick politik.

“Selain mensosialisasikan Partai Golkar dan figur Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres yang diusung Partai Golkar. Tujuannya kira-kira sama dengan pemberian makan gratis serta susu untuk anak, yakni agar Partai Golkar turut berkontribusi membangun generasi Indonesia yang sehat demi menyongsong Indonesia Emas 2045. Jadi setelah kita sehatkan gizi anak, harus pula menggalakkan olahraga,” ujar Caleg nomor urut 9 tersebut.

Saat ditanyakan mengenai apakah acara seperti akan digelar di Dapilnya, Tini Kartini menjawab diplomatis bahwa ia siap jika DPP Partai Golkar maupun DPD I Partai Golkar Jawa Barat hendak menggelar kegiatan ini di Tasikmalaya maupun Garut. Tentu dengan kegiatan ini, masyarakat Garut dan Tasikmalaya bakal semakin dekat dengan Partai Golkar juga Prabowo-Gibran.

“Ini kan kegiatan yang sangat positif, tentu apabila DPP dan DPD I Partai Golkar Jawa Barat ingin menggelar giat yang sama di Tasik maupun Garut, kami siap. Saya pribadi optimis di Dapil Jabar XI akan mampu memenuhi target 2 kursi DPR RI dari DPP Partai Golkar. Kegiatan ini pun akan memudahkan kami mencapai target tersebut,” pungkas Tini Kartini. (sumber)