Loading Now

Temui Heru Budi, Ahmed Zaki Iskandar Siap Tangani Permasalahan di Jakarta

Temui Heru Budi, Ahmed Zaki Iskandar Siap Tangani Permasalahan di Jakarta

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar melakukan pertemuan dengan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI Jakarta pada Selasa (7/5) lalu. Pertemuan ini membahas isu terkini terkait pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Berbagai strategi dan langkah konkret dibahas untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik. Begitu juga demi mempercepat pembangunan kota yang statusnya akan berubah tersebut.

“Saya silaturahmi dengan Pj Gubernur Jakarta, membicarakan isu-isu yang terjadi di Jakarta, seperti rencana sekolah swasta gratis, antisipasi menghadapi kenaikan harga sembako dan lain-lain,” ungkap Bang Zaki, panggilan akrabnya, dikutip Rabu (8/5).

Dirinya pun menyampaikan komitmennya untuk dapat terus melanjutkan pembangunan yang dicanangkan Pemprov DKI Jakarta. Apalagi Jakarta akan menjadi kota aglomerasi, sehingga kolaborasi dengan kota lain sangat diperlukan untuk kesejahteraan bersama masyarakat. “Perlu kerja sama kepala daerah di aglomerasi dalam mengatasi sampah, banjir dan kebutuhan air bersih,” tuturnya.

Dengan pertemuan ini, harapannya Bang Zaki bisa lebih memahami kebutuhan Jakarta. Terutama antara pemerintah dengan partai politik.

Sebagai informasi, Bang Zaki merupakan bakal calon gubernur Jakarta dari Golkar. Dirinya pun kini terus melakukan blusukan ke sejumlah wilayah untuk menemui warga dan tokoh masyarakat. (sumber)

Share this content: