Loading Now

Ahmed Zaki Iskandar Pastikan Setiap Agenda Politik Partai Golkar Jakarta Diketahui Airlangga Hartarto

Ahmed Zaki Iskandar Pastikan Setiap Agenda Politik Partai Golkar Jakarta Diketahui Airlangga Hartarto

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Golkar, Ahmed Zaki Iskandar atau Bang Zaki menyebut setiap agenda Politik Golkar Jakarta selalu dilaporkan ke Ketum Airlangga Hartarto. Diketahui, surat penugasan Bang Zaki sebagai bakal calon gubernur Jakarta diberikan DPP Partai Golkar, April lalu.

“Dan DPP Golkar sampai hari ini, terus memantau (perkembangan politik Jakarta),” kata Bang Zaki.

Dia menambahkan, pihaknya terus melaporkan kepada Ketum Golkar Airlangga Hartarto secara intens. “Dalam seminggu ada dua sampai tiga kali,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya terus komunikasi dan melaporkan dengan Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu). “Apalagi sekarang, kan, kami sedang survei internal juga di Jakarta,” ujarnya.

Dia menegaskan, Ketum Airlangga Hartarto bisa langsung mengetahui sistuasi perpolitikan di Jakarta. “Soal perkembangan situasi terkini untuk mitra partai,” katanya.

Bang Zaki menjelaskan, setiap agenda perpolitikan Golkar Jakarta selalu dilaporkan ke Airlangga. “Setiap kegiatan kita selalu laporkan ke DPP. Ijin semua komunikasi politik selalu dilaporkan,” katanya.

Hal tersebut bertujuan untuk pertimbangan langkah Golkar Jakarta dalam menentukan sikap di Pilkada November 2024 nanti. Serta meminimalisir terjadi dualisme diantara internal partai itu sendiri. (sumber)

Share this content: