Loading Now

Sekretaris Partai Golkar Sulut, Raski Mokodompit Siap Bertarung di Pilkada Kotamobagu

Sekretaris Partai Golkar Sulut, Raski Mokodompit Siap Bertarung di Pilkada Kotamobagu

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kotamobagu 2024, terus memunculkam sejumlah nama. Ini dibuktikan dengan pembukaan penjaringan bakal calon disejumlah parta politik. Kini muncul nama Sekretaris Golkar Sulawesi Utara Raski Mokodompit yang menyatakan siap maju bertarung.

Setidaknya sudah ada dua parpol yang dia kunjungi untuk menyerahkan formulir pendaftaran. Yakni Partai NasDem dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). “Hari ini saya menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai Hanura,” ujar Raksi Minggu 12 Mei 2024.

Dengan mengenakan kemeja putih, Raski datang menyerahkan formulir pencalonan di kantor Sekretariat DPD Hanura Kotamobagu. Kedatangannya disambut Ketua DPD Hanura Agus Suprijanta berasama jajaran pengurus dan panitia penjaringan bakal calon.

“Saya datang ke sekretariat penjaringan bakal calon Partai Hanura untuk menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon walikota, sebagai simbol saya siap bekerja untuk masyarakat Kota Kotamobagu,” kata Raski.

Wakil Ketua DPRD Sulut ini menjelaskan, keputusan ini diambil setelah pertimbangan yang matang, bukan secara tiba-tiba. Sebelumnya, ia telah menyatakan keinginannya untuk maju saat menyerahlan formulir ke Partai NasDem. (sumber)

Share this content: