Loading Now

Ridwan Kamil Optimis Partai Golkar Menang di Jabar Pada Pemilu 2024

Ridwan Kamil Optimis Partai Golkar Menang di Jabar Pada Pemilu 2024

Ridwan Kamil yakin Partai Golkar bisa menang di Jawa Barat pada Pemilu 2024.

Diketahui, Ridwan Kamil telah resmi bergabung menjadi kader Partai Golkar. Ridwan Kamil juga dipercaya untuk menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih di Partai Golkar.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu meyakini bahwa ia optimis bisa memenangkan Partai Golkar di Jawa Barat pada Pemilu 2024.

Dikutip dari YouTube Liputan6 pada Jumat, 1 Desember 2023, Ridwan Kamil mengungkap mengapa ia yakin bisa memenangkan Partai Golkar di Jawa Barat pada Pemilu 2024. Menurut Ridwan Kamil, hidup itu harus penuh dengan keyakinan dan optimisme.

“Hidup itu harus yakin. Keyakinan, optimisme itu adalah bensin hidup ya, kalau tidak optimis buat apa hidup?,” ujar Ridwan.

“Maka hidup itu harus optimis bahwa besok lebih baik, besok kita masih diberi umur, besok masih diberi kesehatan, besok masih diberi kesempatan mengejar cita-cita, besok yakin menang, optimis,” sambungnya.

Ridwan Kamil juga mengatakan bahwa memang sudah tugasnya untuk semua kader bisa memenangkan partainya. “Tugas saya dan semua kader partai kan mensukseskan partainya dan momennya kan hanya lima tahun sekali,” ujar Ridwan.

Sebagai tokoh dengan tingkat popularitas yang tinggi khususnya di Jawa Barat, Ridwan Kamil optimis bahwa suara Partai Golkar bisa unggul pada Pemilu 2024. “Jadi saya optimis Insya Allah menang,” kata Ridwan.

Diketahui, saat ini Ridwan Kamil juga bertugas sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Jawa Barat. Ridwan Kamil dipercaya untuk memimpin TKD dalam memenangkan suara Prabowo-Gibran di Jawa Barat.

Sebagai ketua kampanye, Ridwan Kamil meminta TKD Prabowo-Gibran di Jawa Barat bisa bekerja sama dengan kompak. (sumber)

Post Comment