Loading Now

Pemilu 2024, Partai Golkar Tasikmalaya Targetkan 2 Kursi DPR RI dan 8 Kursi DPRD

Pemilu 2024, Partai Golkar Tasikmalaya Targetkan 2 Kursi DPR RI dan 8 Kursi DPRD

Caleg Partai Golkar DPR RI Dapil Jabar XI, Tini Kartini ikut ambil bagian dalam kampanye terbuka dan lomba senam gemoy yang diselenggarakan oleh DPD II Partai Golkar Kota Tasikmalaya pada Minggu (04/02).

Dalam kesempatan tersebut, Tini Kartini mengapresiasi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tasikmalaya, Muhamad Yusuf dan jajarannya yang telah berhasil menyemarakkan kegiatan kampanye terbuka ini hingga ribuan orang tumpah ruah di Lapangan Olahraga, Indihiang.

“Acaranya sukses, seru sekali. Luar biasa Pak Ketua DPD, Muhamad Yusuf yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan ini. Ribuan masyarakat Kota Tasik pun tadi saya lihat sangat antusias mengikuti acara ini,” ujar Tini Kartini kepada redaksi Golkarpedia.

Bagi Tini Kartini, acara kampanye terbuka yang dibarengi dengan lomba senam gemoy oleh DPD II Partai Golkar Tasikmalaya telah menambah optimismenya jika pada 14 Februari 2024 nanti partai berlambang beringin ini bakal menguasai Kota Tasikmalaya.

“Seperti yang sudah dikatakan oleh Ketua Umum, Pak Airlangga Hartarto bahwa Dapil Jabar XI, Kota Tasik, Kabupaten Tasik dan Garut merupakan basis suara Partai Golkar. Hari ini, telah dibuktikan dengan ramainya kader, simpatisan dan masyarakat yang hadir pada kampanye terbuka Partai Golkar Kota Tasik,” ungkap Tini Kartini.

Menurut Tini Kartini hal itu bisa tercapai asal kader Partai Golkar di Kota Tasikmalaya bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2024. Kemenangan pun tak hanya wajib diraih pada tingkatan DPRD kabupaten/kota dan provinsi, tetapi juga pada tingkatan DPR RI dan presiden.

“Kemenangannya harus linier, kalau DPRD kabupaten dan kota termasuk provinsi kita unggul, maka DPR RI dan Pilpres juga harus menang. Karenanya, kita harus kerja keras, ingatkan setiap keluarga, tetangga serta teman-teman untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024 dan coblos Partai Golkar,” sebut Caleg DPR RI nomor urut 9 ini.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tasikmalaya, Muhamad Yusuf dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya optimis bisa mencapai target yang diberikan Ketua Umum DPP Partai Golkar, yakni 8 kursi DPRD dan 2 kursi DPR RI.

Tak lupa ia juga mengajak seluruh kader Partai Golkar Kota Tasikmalaya untuk bahu membahu memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Karena menurutnya, kemenangan satu putaran di Pilpres 2024 akan mewujudkan stabilitas politik yang lebih cepat dan efektif.

Pada acara kampanye terbuka DPD II Partai Golkar Kota Tasikmalaya ini, selain Tini Kartini hadir pula Caleg Partai Golkar DPR RI Dapil Jabar XI lainnya yakni, Ade Ginanjar. Kampanye terbuka ini juga turut dihadiri oleh seluruh Caleg Partai Golkar DPRD Kota Tasikmalaya di semua Dapil. {politiknesia}