Loading Now

Komitmen Dyah Roro Esti Kembangkan Ekonomi Lokal dan Pendidikan Masyarakat Jatim

Komitmen Dyah Roro Esti Kembangkan Ekonomi Lokal dan Pendidikan Masyarakat Jatim

Partai Golkar melanjutkan acara Pesta Golongan Karya, kali ini di Gresik. Menghadirkan penyanyi kondang Denny Caknan, acara ini dihadiri ribuan masyarakat Kota Pudak.

Acara di Gresik ini diinisiasi oleh Dyah Roro Esti, Anggota DPR-RI Dapil Jawa Timur X yang meliputi Gresik-Lamongan. Dalam sambutannya, Dyah Roro Esti menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir.

Menurutnya, kolaborasi untuk memperkuat kerja sama dan kolaborasi dalam rangka memajukan Gresik harus dilanjutkan. Apalagi, masih banyak potensi ke depan yang bisa dikembangkan.

“Maturnuwun sanget. Saya terharu melihat panjenengan sedaya bertahan di tengah rintik hujan turun di atas kita, tapi semangat dari panjenengan semuanya tidak tergoyahkan. Ini adalah bukti bahwa bersama, kita bisa menghadapi segala rintangan dan hambatan untuk mencapai kemajuan yang kita impikan,” ujar Dyah Roro.

Menuju Pemilu 2024, Mbak Roro kembali mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama mengawal pemilu damai. Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawal suara rakyat di pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden.

“Saya hadir di sini hari ini dengan hati yang penuh rasa syukur atas dukungan dan kepercayaan yang telah panjenengan semuanya berikan kepada saya selama masa jabatan saya sebagai Anggota DPR-RI,” kata perempuan yang juga anggota DPR RI dari hasil Pemilu 2019 ini.

“Setiap langkah, setiap usaha, dan setiap upaya yang telah kita lakukan bersama, telah membawa kita menuju kesuksesan. Mudah-mudahan kita bisa lanjutkan lagu 5 tahun ke depan,” tambahnya.

Pada pemilihan umum mendatang, Golkar juga telah mengusung Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

Ia mengungkapkan, program Prabowo-Gibran juga selaras dengan harapan masyarakat, termasuk bagi masyarakat di Gresik dan Lamongan. Ada berbagai potensi yang nantinya bisa dikembangkan.

“Gresik dan Lamongan adalah daerah yang diberkahi dengan sumber daya alam luar biasa. Mari bersama-sama terus bekerja keras untuk memanfaatkan potensi ini sebaik mungkin, terutama untuk mengembangkan ekonomi lokal, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan memastikan pendidikan yang berkualitas untuk generasi penerus kita,” tandas Wakil Komandan Fanta (Pemilih Muda) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ini.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan berbagai seni budaya dan kesenian tradisional. Ada pula talkshow ‘Karya Talks’ dengan pembicara Anggota DPR-RI Dyah Roro Esti, Guru Besar Universitas Airlangga Prof Kacung Marijan, serta Food Vlogger Syafira Devani Putri.

Rangakaian kegiatan juga diisi stand up comedy dan unjuk karya dari berbagai macam pelaku kreatif. Selain itu, ada pula bazaar UMKM yang menyajikan berbagai kerajinan serta beragam stan kuliner dengan hidangan khas daerah yang memanjakan lidah masyarakat. (sumber)