Loading Now

Kampanye di Kabupaten Bogor, Ravindra Airlangga dan Jaro Ade Bagikan Hadiah Umroh Hingga Sembako

Kampanye di Kabupaten Bogor, Ravindra Airlangga dan Jaro Ade Bagikan Hadiah Umroh Hingga Sembako

 Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar kampanye akbar di Desa Cipayung, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Minggu (4/2/2024).

Kampanye akbar tersebut, dihadiri anggota DPR RI yang juga caleg Partai Golkar nomor urut 1 Ravindra Airlangga, calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat nomer urut 1 Samsul Hidayat, didampingi calon anggota DPRD Kabupaten Bogor nomer urut 1 dapil 5 Aan Triana al Muharom, serta calon Bupati dari Partai Golkar yaitu Ade Ruhandi atau Jaro Ade ikut hadir.

Dalam kampanye akbar itu, Jaro Ade menyebut bahwa mereka ingin mengajak warga memenangkan Capres Cawapres nomor urut 2.

Sementara itu, Caleg DPR-RI Ravindra mengaku sangat mengapresiasi antusias masyarakat Kabupaten bagian barat, yang rela hadir untuk melihat langsung para calon anggota legislatif.

“Rela hujan-hujanan untuk datang menghadiri kampanye akbar di Sukajaya ini,” kata Ravindra saat berorasi dihadapan ribuan masa Golkar.

Ravindra pun mengajak masyarakat untuk tidak lupa tanggal 14 Februari 2024 mendatang datang, datang ke TPS, dan pilih Paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Selain itu, Partai Golkar juga menggelar kampanye akbar di Lapangan Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng.

Ada ribuan sembako dan berbagai produk UMKM lokal diberikan Partai Golkar, serta bazar murah yang disajikan dalam kampanye akbar tersebut.

Tak ketinggalan, kampanye akbar itu juga memberikan hadiah umroh, sepeda motor, dan berbagai macam hadiah menarik lainnya. (sumber)