Loading Now

Partai Golkar Lampung Tengah Bagikan 30 Unit Motor Kuning Untuk Operasional Pimpinan Kecamatan

Partai Golkar Lampung Tengah Bagikan 30 Unit Motor Kuning Untuk Operasional Pimpinan Kecamatan

Kontestasi pemilihan umum (Pemilu) 2024 semakin dekat, DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lampung Tengah panaskan mesin partai.

Untuk memudahkan sosialisasi di tengah masyarakat, sebanyak 29 pimpinan kecamatan (PK) menerima langsung masing-masing satu unit sepeda motor.

Penyerahan sepeda motor itu dilakukan langsung Ketua DPD Golkar Lamteng Musa Ahmad didampingi Sekretaris Febriyantoni dan calon legislatif (Caleg) DPR RI untuk pemilihan Dapil II Lampung, Afrozi Alam.

Musa Ahmad dalam arahannya mengatakan, dengan pemberian kendaraan operasional bagi PK diharapkan mampu meningkatkan mobilitas dalam berinteraksi dengan masyarakat.

“DPD (Golkar Lamteng) memberikan 30 unit sepeda motor sebagai operasional 29 PK dan 1 unit lainnya untuk pengurus di DPD Golkar Lamteng,” terang Musa Ahmad.

Di kesempatan itu ia juga , Musa Ahmad menyerukan kepada seluruh pengurus dan Caleg Golkar untuk lebih meningkatkan interaksi dengan masyarakat dalam meraih simpati mereka.

“Kepada seluruh pengurus, Caleg dan simpatisan (Golkar) kami imbau terus berbuat di tengah masyarakat, berikan yang terbaik agar Golkar bisa meraih simpati masyarakat,” ungkapnya.

Sekretaris Golkar Lamteng Febriyantoni di kesempatan yang sama menerangkan, berdasarkan arahan Ketua Musa Ahmad untuk memenangkan partai besutan Airlangga Hartarto itu.

“DPD Golkar Lamteng menargetkan kemenangan sebesar 30 persen suara atau 14 kursi di pemilihan legislatif tahun ini,” jelas Febriyantoni.

Tak hanya itu, DPD Golkar Lamteng juga menargetkan menang di daerah itu untuk pemilihan presiden dan wakil presiden untuk nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

Untuk motor operasional yang diberikan, ia berharap agar dipergunakan dengan maksimal untuk kemenangan Golkar di kabupaten bergelar Beguwai Jejamo Wawai itu. (sumber)