Loading Now

Ketua Wanbin Depinas SOKSI, Bamsoet Tekankan Pentingnya Konsolidasi Organisasi

Ketua Wanbin Depinas SOKSI, Bamsoet Tekankan Pentingnya Konsolidasi Organisasi

Ketua Dewan Pembina Depinas SOKSI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) memaparkan pentingnya konsolidasi organisai bagi SOKSI. Termasuk berkoordinasi mengenai segala sesuatunya dengan DPP Partai Golkar.

Hal ini disampaikan Bamsoet saat menghadiri Halal Bihalal dan Tasyakuran HUT Ke-64 SOKSI yang digelar di Artotel, Senayan, Jakarta (20/5/2024).

“Ketua Umum (Ahmadi Noor Supit) sudah menyampaikan beliau sudah bertemu dan berbicara dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar. Semoga nanti ada kabar baik untuk membereskan persoalan internal kita,” ujar Bamsoet dalam sambutannya dikutip redaksi Golkarpedia.

Ketua MPR RI tersebut turut berpesan kepada kader SOKSI terutama yang di daerah untuk ambil bagian dalam pembangunan, termasuk dalam upaya-upaya meningkatkan ketahanan nasional di berbagai sektor, seperti ketahanan pangan, ketahanan air dan ketahanan gizi.

Dalam perjuangan SOKSI mewujudkan ketahanan gizi nasional, Bamsoet berharap kader di daerah ikut serta mensukseskan program makan siang gratis capres dan cawapres terpilih Prabowo-Gibran.

“Tantangan kita ke depan semakin sulit. Kita dihadapkan pada ketahanan pangan, ketahanan air dan ketahanan gizi. Dalam hal ini, kader SOKSI di daerah harus membantu mensukseskan program makan siang gratis Prabowo-Gibran sebagai penopang ketahanan gizi. Saya dengar program ini akan desentralisasi, artinya akan diserahkan ke daerah,” pungkas Bamsoet. {politiknesia}

Share this content: