Loading Now

Hetifah Pastikan Komisi X DPR Segera Proses Naturalisasi Dua Pemain Timnas: Jens Raven dan Calvin Verdonk

Hetifah Pastikan Komisi X DPR Segera Proses Naturalisasi Dua Pemain Timnas: Jens Raven dan Calvin Verdonk

Kabar baik datang dari Timnas indonesia atas dua calon pemain naturalisasinya.  Wakil Ketua Komisi X DPR RI Hetifah Sjaifudian mengungkapkan bocoran Rapat Komisi X DPR RI di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (3/6/2024).

Melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (2/6/2024), Hetifah Sjaifudian memastikan agenda rapat membahas calon dua pemain naturalisasi, Jens Raven dan Calvin Verdonk.

“Teman-teman yang tanya terkait agenda rapat naturalisasi, Insya Allah besok (hari ini) salah satu agenda rapat Komisi X bersama Menpora membahas Permohonan Pertimbangan Pemberian Kewarganegaraan Republik Indonesia atas nama Sdr Jens Raven dan Sdr Calvin Ronald Verdonk,” kata Hetifah.

Sementara itu Ketua Umum PSSI Erick Thohir berterima kasih pada berbagai pihak yang membantu melancarkan proses naturalisasi calon pemain Timnas Indonesia.

“Ada bantuan supaya kita terus memperkuat Timnas kita juga supaya kita bisa memperkuat para pemain kita yang di luar negeri bisa angkat Merah Putih, jadi mudah-mudahan Calvin Verdonk bisa memperkuat kita secepatnya,” kata Erick Thohir.

Calvin Verdonk pun saat ini sudah berada di Indonesia dan sempat bergabung dalam latihan Timnas Indonesia.  Sementara itu calon pemain naturalisasi lainnya, Jens Raven tengah bergabung dengan Turnamen Toulon bersama Indra Sjafri memperkuat Timnas Indonesia U-20. (sumber)

Share this content: