Loading Now

Hadiri Byon Combat Showbiz 3, Menpora Dito Ariotedjo Kagumi Perjuangan Randy Pangalila

Hadiri Byon Combat Showbiz 3, Menpora Dito Ariotedjo Kagumi Perjuangan Randy Pangalila

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menyaksikan pertandingan Byon Combat Showbiz 3 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6/2024). Kegiatan tersebut menghadirkan pertarungan boxing dan kickboxing.

“Saya sangat senang melihat perkembangan pesat dari Byon Combat Showbiz kali ini. Saya hadir dari series pertama dan saat ini jauh lebih baik,” kata Dito.

Dito pun memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya pertarungan seni bela diri itu. Menurut Dito, Byon Combat Showbiz sudah ikut berkontribusi dalam pembinaan olahraga boxing maupun kickboxing. “Ke depan saya harap, Byon Combat Showbiz semakin baik lagi dengan seri-seri selanjutnya,” ujar Dito.

“Selamat dan sukses dan terima kasih atas kontribusinya dalam dunia olahraga,” ucap Dito.

Pertandingan utama Byon Combat Showbiz 3 mempertemukan dua petarung tangguh yaitu Randy Pangalila dan Jackson “Kkajhe” Karmela. Laga ini dimenangkan Randy di ronde pertama.

Awalnya, Randy sempat kesusahan saat meladeni gaya agresif dari sang lawan. Kkajhe membuat Randy tersudut dengan kombinasi pukulan dan tendangannya. Perlahan tapi pasti, Randy mampu bertahan dan mendapatkan momentum yang tepat.

Pria yang akrab disapa Redpunk ini mampu membalikkan keadaan dengan melakukan tendangan yang keras. Kkajhe pun tumbang dalam ring tinju dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

“Ini adalah pertarungan yang memberikan inspirasi. Di Awal Randy sudah beberapa kali jatuh. Tiba-tiba ada celah dan langsung memanfaatkannya dengan baik, akhirnya menang. Saya kira itu adalah spirit yang harus ditanamkan bahwa sudah jatuh tetap berusaha untuk bangkit,” pungkas Dito.  (sumber)

Share this content: