Loading Now

Didukung KPPG, Airlangga Hartarto Optimis Menang Aklamasi di Munas Partai Golkar

Didukung KPPG, Airlangga Hartarto Optimis Menang Aklamasi di Munas Partai Golkar

Airlangga Hartarto percaya diri bakal menang aklamasi dalam pemilihan ketua umum Partai Golkar di musyawarah nasional (Munas) pada Desember mendatang. Keyakinan Airlangga muncul usai mendapat dukungan dari deklarasi Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu (23/6).

“Alhamdulillah dukungan sudah merata dan sudah paripurna,” ujar Airlangga ke awak media.

Dia menjawab pertanyaan lebih lanjut dari pers soal apakah dukungan yang sudah dikantongi bisa membawa kemenangan bagi Airlangga secara aklamasi. “Insyaallah. Masih bulan Desember,” ujar Ketum Golkar itu.

KPPG, selaku organisasi sayap partai ini, menyampaikan dukungan ke Airlangga untuk menjadi ketum Golkar karena memiliki rekam jejak baik.

“Sebagai apresiasi atas kerja keras dan prestasi Bapak Airlangga Hartarto selama memimpin Partai Golkar periode 2019-2024 maka kami mendukung, mencalonkan kembali dan memilih Bapak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2024-2029,” demikian deklarasi KPPG yang dibacakan Sekarwati.

KPPG juga berkomitmen untuk mensukseskan Munas pada akhir tahun ini. Mereka juga berharap Tuhan memberi kemudahan selama Airlangga memimpin partai.

Sebelum ini, Airlangga juga mendapat dukungan dari organisasi pendiri Partai Golkar, Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) pada Mei lalu. Sejauh ini, Airlangga telah mengantongi lima dukungan dari organisasi masyarakat pendiri Golkar seperti Soksi, Tri Karya, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Kosgoro, dan terakhir KPPG. (sumber)

Share this content: