Loading Now

Gowes Bersama Gubernur Sahbirin Noor Dengan Forkopimda Kalsel Gunakan Sepeda Ontel

Gowes Bersama Gubernur Sahbirin Noor Dengan Forkopimda Kalsel Gunakan Sepeda Ontel

Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor bersama dengan Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalsel melaksanakan kegiatan olahraga bersama agar terjalin sinergitas dengan baik.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor bersama Forkopimda, TNI dan Polri yang diawali dengan melakukan gowes sepeda dengan start dari Mahligai Pancasila, Selasa (04/06/24) pagi. Gowes sepeda bareng tersebut dengan tujuan dari Mahligai Pancasila dan berakhir di Markas Komando Lanal Banjarmasin.

Tampak menemani Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor diantaranya Ketua DPRD Prov.Kalsel, H Supian HK, Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Sjamsudin Noor serta Kepala SKPD lingkup Pemprov Kalsel.

Setelah finish di Markas Komando Lanal Banjarmasin, Gubernur Kalsel pun melanjutkan olahraga lainnya yaitu olahraga panahan bersama pimpinan Forkopimda, TNI dan polri.

Gubernur Kalsel mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah kebanggaan dan kebahagian seorang kepala daerah dimanapun berada, apabila Forkopimda bisa bersinergi, karena itu merupakan langkah pertama dari kemajuan suatu daerah,” ucap Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

“Kita selalu menggelorakan gemar berolahraga, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” Ucapnya.

“Apabila kita memiliki tubuh kuat dan jiwa yang sehat, maka Insya Allah kita akan dengan mudah melewati segala tantangan,” tambah Gubernur Kalsel.

Disamping itu, kebersamaan dan kekeluargaan ini dapat membangkitkan serta menggelorakan pembangunan di provinsi Kalimantan Selatan. Dan juga dapat untuk memperkuat sinergitas,” tambahnya.

Sementara itu, Danlanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Agus Setyawan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperkokoh sinergitas dan kekompakan antar Forkopimda yang sudah terjalin dengan sangat baik,” ucap Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Agus Setyawan.

“Dalam kegiatan tersebut, Peserta yang ikut Gowes bareng diikuti sekitar 200 peserta, terdiri dari Forkopimda, TNI-Polri, SKPD, masyarakat umum serta komunitas sepeda ontel. Dengan start di mulai dari Mahligai Pancasila dan finish di Mako Lanal Banjarmasin. Sedangkan untuk peserta balap, dengan rute start dari Mahligai Pancasila – Bundaran Lianganggang dan finish di Mako Lanal Banjarmasin,” terangnya.

Gubernur Kalsel memberikan hadiah Umroh kepada 4 orang yang beruntung. Kemudian, dilanjutkan dengan lomba panahan yang diikuti sejumlah unsur Forkopimda Kalsel, Gubernur Kalsel berhasil keluar sebagai juara pertama dalam lomba panahan dengan perolehan skor tertinggi yang mengungguli peserta lain,” tutupnya.  (sumber)

Share this content: