Loading Now

Caleg DPR RI Tini Kartini Minta Warga Garut dan Tasikmalaya Datang ke TPS: Jangan Golput! Gunakan Hak Pilih!

Caleg DPR RI Tini Kartini Minta Warga Garut dan Tasikmalaya Datang ke TPS: Jangan Golput! Gunakan Hak Pilih!

Caleg Partai Golkar DPR RI Dapil Jabar XI, Tini Kartini menyampaikan ucapan terimakasih kepada kader Partai Golkar di Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Garut atas kerja keras selama masa kampanye.

Kepada redaksi Golkarpedia pada Senin (12/02) Tini Kartini mengaku terharu atas perjuangan yang telah dilakukan oleh kader Partai Golkar beserta relawan pemenangan di Dapilnya. Mereka benar-benar berupaya keras untuk mewujudkan kemenangan Partai Golkar di Dapil Jabar XI.

“Di penghujung waktu jelang pencoblosan Pemilu 2024, saya mengucapkan banyak terimakasih atas kerja keras semua kader Partai Golkar di Tasikmalaya dan Garut, relawan yang selalu setia bersisian di samping saya, teman-teman juga orang baik yang tak bisa saya sebutkan satu persatu atas upayanya memenangkan Tini Kartini untuk raih kursi DPR RI dan Partai Golkar,” jelas Tini Kartini.

Tokoh senior Partai Golkar ini meminta agar para kader, relawan dan orang-orang yang telah membantunya agar terus bersemangat. Hasil apapun yang didapatkan pada 14 Februari 2024 nanti, itu adalah yang terbaik.

“Semangat terus, sampai akhir kita terus bertarung. Apapun hasilnya, itu adalah yang terbaik bagi kita. Saya pribadi berharap, masyarakat Tasik dan Garut dapat memilih dengan hati. Jangan tergoda dengan money politics. Pilih yang terbaik, visi dan misinya, juga mereka yang memiliki kemauan untuk menjadi corong aspirasi masyarakat,” dikatakan Tini Kartini.

Terakhir, Tini Kartini juga mengajak masyarakat di Tasikmalaya dan Garut agar datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya. Jangan sampai nantinya hak pilih kita dipergunakan oknum-oknum yang terbiasa berbuat curang untuk menguntungkan pihak tertentu.

“Saya berpesan kepada masyarakat Tasik dan Garut untuk datang ke TPS dan gunakan hak pilihnya. Jangan sampai memenuhi hak berdemokrasinya. Kita berharap, dari Pemilu 2024 akan muncul pemimpin-pemimpin terbaik bagi bangsa ini. Semoga ke depan, demokrasi kita semakin sehat, baik, ideal dan berkeadilan,” pungkas Tini Kartini. {politiknesia}