Loading Now

Ansar Ahmad Optimis Kafilah Kepri Jadi Yang Terbaik di MTQ Tingkat Nasional

Ansar Ahmad Optimis Kafilah Kepri Jadi Yang Terbaik di MTQ Tingkat Nasional

Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap kafilah perwakilan dari Kepri bisa menjadi yang terbak pada MTQ tingkat nasional. Maka dari itu ia berpesan kepada LPTQ untuk mempersiapkan pada kafilah Kepri ini sebaik mungkin dan siap bertanding ketingkat nasional.

Permintaan Gubernur Ansar ini disampaikan saat menutup MTQH ke X Tingkat Provinsi Kepri di Alun-alun Engku Putri, Batam Center, Senin malam 28 Mei 2024. “Kami juga berharap kepada LPTQ setelah usainya acara MTQH ke X dapat melanjutkan melatih Qori dan Qoriah yang nantinya akan kita ikut .

Sertakan dalam MTQH tingkat nasional yang akan diadakan di samarinda provinsi kalimantan timur insyallah di bulan september yang akan datang” harap Gubernur Ansar.

Dikatakan Ansar, merujuk penyelenggaraan STQ yang lalu di Jambi, Provinsi Kepri telah mengukir prestasi terbaik pada urutan ke 4 tingkat nasional.

Sehingga ia berharap pada MTQH tingkat nasional tahun ini Kepri bisa mengukir prestasi lebih baik dan menghasilkan predikat terbaik. “Kita semua berdoa semoga acara MTQH yang kita selenggarakan ini mampu menjadikan Kepri ini negeri yang cinta Al-Qur’an.

Generasi mudanya adalah generasi yang santun gemar membaca Al-Qur’an, masyarakatnya yang selalu senantiasa menginternalisasi nilai-nilai Al-Qur’an di tenggah-tenggah kehidupannya sehari-hari. “Kita berdoa semoga keberkahan Al-Qur’an akan membawa Provinsi Kepri ini kedepannya lebih baik lagi” tutupnya.

Turut hadir Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun, mantan Gubernur Kepri Isdianto, dan Wakil Ketua III DPRD Kepri Tengku Afrizal Dahlan. Dan juga Walikota Batam Muhammad Rudi, Wakil Ketua Dewan Hakim Yusnar Yusuf dan para anggota Dewan Hakim. (sumber)

Share this content: