Loading Now

Airlangga Hartarto Melepas Ribuan Peserta Mudik Gratis Partai Golkar: Salam Untuk Keluarga di Kampung Halaman

Airlangga Hartarto Melepas Ribuan Peserta Mudik Gratis Partai Golkar: Salam Untuk Keluarga di Kampung Halaman

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto melepas ribuan pemudik yang mengikuti program kegiatan ‘Mudik Gratis’ di halaman kantor DPP Partai Golkar pada Rabu (03/04).

Dalam sambutannya, Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa program mudik gratis ini merupakan tradisi yang setiap tahun selalu dilakukan oleh Partai Golkar. Untuk tahun ini, Partai Golkar memberangkatkan kurang lebih 1000 orang pemudik dengan 20 bus ke berbagai tujuan di Jawa dan Sumatera.

“Mudik bareng gratis ini merupakan sebuah tradisi yang biasa dilakukan oleh Partai Golkar setiap tahunnya. Saya berterimakasih tadi berdasar laporan, ada 20 bus ke berbagai tujuan daerah. Saya juga berterimakasih pada teman-teman di Komisi V DPR yang telah membantu pelaksanaan program mudik bareng tahun ini,” tutur Airlangga Hartarto.

Mudik gratis tahun 2024 ini dirasa sangat spesial oleh Airlangga Hartarto karena menjadi momentum silaturahmi dengan keluarga dan sahabat pasca Pemilu 2024.

Menko Perekonomian kabinet Indonesia Maju ini juga menyampaikan bahwa mudik gratis ini merupakan wujud rasa terima kasih Partai Golkar kepada masyarakat atas kepercayaannya di Pemilu 2024.

“Kerjasama Partai Golkar dan masyarakat tentunya diharapkan terus dilangsungkan. Mudik gratis ini juga merupakan bentuk terimakasih Partai Golkar kepada masyarakat pemilih hingga kepercayaan terhadap Partai Golkar meningkat,” tegas pria alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) ini.

“Tentunya saya berharap seluruh masyarakat yang ikut mudik gratis berjalan dengan aman, sehat, tiba di tempat tujuan masing-masing hingga bertemu dengan keluarga di kampung halaman,” sambung Airlangga Hartarto lagi.

Sebagai penutup, Airlangga Hartarto turut menyampaikan salam kepada keluarga dan sahabat para pemudik di rumah. Semoga momentum Idul Fitri 1445 H ini dapat menjadi sarana silaturahmi yang membahagiakan untuk semua.

“Salam dari kami Partai Golkar untuk teman, keluarga, sahabat di kampung halaman masing-masing. Semoga hari raya Idul Fitri ini menjadi momentum silaturahmi yang membahagiakan kita semua. Sekali lagi saya ucapkan mohon maaf lahir bathin, selamat jalan dan terima kasih,” pungkas Airlangga Hartarto. (sumber)

Share this content: