Loading Now

Airlangga Hartarto Yakin Partai Golkar Jambi Mampu Raih 3 Kursi DPR RI di Pemilu 2024

Airlangga Hartarto Yakin Partai Golkar Jambi Mampu Raih 3 Kursi DPR RI di Pemilu 2024

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan wilayah Jambi bisa menyumbangkan 3 kursi DPR RI dan menduduki kursi pimpinan dewan di setiap DPRD kabupaten dan kota serta Provinsi.

“Oleh karena itu kita mendorong 3 kursi (dari 2 kursi). Kalau dapat 3 dari 8 kursi maka Jambi menangnya lebih dari 30 persen dan saya bisa pastikan bahwa Jambi pemenang terbaik partai Golkar se Indonesia,” ujarnya.

Hal ini disampaikan saat memberikan sambutan di Konsolidasi Kemenangan Partai Golkar Pemilihan Legislatif dan Prabowo-Gibran Pemilihan Presiden 2024. Konsolidasi berlangsung kemarin, Sabtu, 27 Januari 2024, di Hotel Aston Jambi.

Kata Airlangga, kehadirannya sekaligus ingin menyaksikan langsung semangat Jambi mampu meraih 3 kursi. “Tadi saya bicara sama pak Cek Endra (Ketua DPD I Golkar Jambi) dan pak Hasan Basri Agus (anggota DPR RI), semangat menang ada di kita,” katanya.

Selain itu, Airlangga juga ingin Golkar Jambi satu suara dan satu komando memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Pasangan pak Prabowo- mas Gibran sudah di atas 50 persen di Jambi, kalau Golkar naik di atas 30 persen maka pak Prabowo- mas Gibran akan naik menjadi 60 persen,” katanya. (sumber)