Loading Now

Syaefudin Buka Peluang Partai Golkar Berkoalisi Dengan Nasdem di Pilkada Kabupaten Indramayu

Syaefudin Buka Peluang Partai Golkar Berkoalisi Dengan Nasdem di Pilkada Kabupaten Indramayu

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu Syaefudin, menyambut hangat kedatangan keluarga besar DPD Partai Nasdem yang dipimpin oleh Lucky Hakim ke Sekretariat DPD Partai Golkar Indramayu pada Selasa (11/06).

Pada momentum pertemuan dengan Lucky Hakim tersebut, Syaefudin turut didampingi oleh para pengurus harian, dewan-dewan serta Ormas pendiri dan yang didirikan Partai Golkar. Tak mau ketinggalan, Lucky Hakim juga hadir bersama jajaran pengurus Partai Nasdem Indramayu.

Dalam sambutannya, Syaefudin menekankan bahwa pertemuan dengan Partai Nasdem ini menjadi sarana bersilaturahmi antar elemen politik menjelang Pilkada 2024. Ia pun mengapresiasi inisiatif yang dilakukan Partai Nasdem Indramayu menyambangi Partai Golkar Indramayu utamanya pada momentum menjelang Pilkada 2024.

“Ini tradisi baik yang harus kita lanjutkan. Silaturahmi dan komunikasi antar partai politik di Kabupaten Indramayu haruslah terjaga dengan baik. Semoga apa yang dilakukan oleh Partai Golkar dan Nasdem ini menjadi tonggak penting kerjasama serta komunikasi demi mewujudkan kondusifitas politik jelang Pilkada 2024 di Indramayu,” ujar Syaefudin kepada redaksi Golkarpedia melalui keterangan tertulis.

Selain itu, Syaefudin berharap dari pertemuan ini tercipta gagasan progresif untuk membangun Kabupaten Indramayu ke depannya. Sebab dalam membangun Indramayu, Syaefudin tak menafikan butuh dukungan serta kolaborasi dengan berbagai pihak.

“Indramayu ke depan membutuhkan gagasan dan konsep pembangunan yang berkemajuan di banyak sektor. Dan untuk memajukan Indramayu, kita tak bisa berjalan sendiri-sendiri. Karena itu, momentum ini menjadi sarana berdiskusi banyak hal terkait isu-isu politik terkini antara DPD Partai Golkar dan Nasdem Indramayu,” sambungnya lagi.

Saat ditanyakan apakah pertemuan ini menjadi sinyal berkoalisi antara Partai Golkar dan Nasdem di Pilkada Indramayu, Syaefudin menjawab dengan diplomatis. Ia sekali lagi menegaskan bahwa membangun Indramayu membutuhkan dukungan semua pihak.

“Partai Golkar terbuka untuk berkomunikasi dan berkoalisi dengan siapapun di Pilkada Indramayu, termasuk dengan Nasdem. Karena hari ini kita bertemu, tentu arahnya kesana. Harapannya, komunikasi yang terbangun hari ini menjadi tonggak kerjasama politik ke arah yang lebih progresif ke depannya, terutama untuk menyambut Pilkada Indramayu 2024,” tegas Syaefudin.

Senada dengan Syaefudin, Lucky Hakim mewakili DPD Partai Nasdem Indramayu mengajak Partai Golkar berkolaborasi untuk melakukan pembangunan Kabupaten Indramayu secara kolektif. Pertemuan silaturahmi antar kedua partai politik ini lantas ditutup dengan sesi foto bersama jajaran pengurus Nasdem dan Partai Golkar Indramayu. {golkarpedia}

Share this content: