Loading Now

Ribuan Kader dan Simpatisan Hadiri Kampanye Akbar Partai Golkar di Bogor

Ribuan Kader dan Simpatisan Hadiri Kampanye Akbar Partai Golkar di Bogor

Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerukan kepada relawan dan simpatisan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Seruan itu disampaikan Airlangga saat kampanye akbar Partai Golkar di Lapangan Panahan, Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (7/2/2024).

“Jangan lupa tanggal 14 Februari ajak seluruh saudara, tetangga untuk mencoblos capres Pak Prabowo nomor urut 02,” ucapnya dalam orasi kampanye.

Airlangga lantas menyampaikan program pasangan nomor urut 02 itu jika terpilih, di antaranya memberikan makan siang bagi ibu hamil dan susu gratis di sekolah serta dana abadi untuk pondok pesantren.

“Ada program Pak Prabowo untuk ibu-ibu hamil diberi makanan bergizi. Anak-anak SD, SMP, SMA. Kemudian juga ada program dana abadi untuk pesantren. Yang sekarang Rp15 triliun menjadi Rp50 triliun. Jadi kita dukung nomor 02,” ucapnya.

Tak hanya itu, Airlangga juga mengajak kader dan simpatisan untuk memenangkan Partai Golkar pada pemilihan umum (Pemilu) 2024. “Bisa enggak kita seperti tahun 2004? Golkar menjadi pemenang nomor satu di Pemilu. Bisa?, Sanggup?,” tanya Airlangga.

Pertanyaan Airlangga pun disambut riuh masyarakat Kabupaten Bogor yang menghadiri kampanye akbar sekaligus HUT Golkar. “Bisa, sanggup,” kata warga Kabupaten Bogor.

Sebelum berorasi, Airlangga sempat mengikuti “Senam Gemoy” yang memadukan gaya berjoget calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto. Kemudian acara diakhiri dengan joget kembali bersama grup musik Wali. (sumber)