Loading Now

Pesan Jerry Sambuaga di HUT Ke-75 Sang Ayah, Theo Sambuaga: Teruslah Jadi Pemikir Pejuang!

Pesan Jerry Sambuaga di HUT Ke-75 Sang Ayah, Theo Sambuaga: Teruslah Jadi Pemikir Pejuang!

 Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Jerry Sambuaga, mengungkapkan kebanggaannya atas peluncuran buku autobiografi ayahnya, Theo L. Sambuaga, yang sekaligus menjadi momen perayaan ulang tahun ke-75.

“Tentu sebagai putra beliau, saya bangga dan mengucapkan selamat atas peluncuran buku sekaligus perayaan ultah ke 75. Saya ucapkan syukur dari keluarga besar,” ujar Jerry kepada wartawan seusai acara Peluncuran Buku Autobiografi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Theo L Sambuaga di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (22/6).

Jerry mengaku sangat melihat sang ayah yang memulai karier sebagai aktivis dan kemudian menjadi politisi selama lebih dari 40 tahun. Menurutnya, perjalanan karir sang ayah sangat luar biasa menginspirasi. “Sampai dengan sekarang tetap berjuang dan juga aktif berkontribusi dan keaktifan politik dan upaya lainnya,” tambahnya.

Mengenai pesan dalam buku, Wakil Menteri Perdagangan itu berharap sang ayah dapat terus menjadi pejuang pemikir dan pemikir pejuang untuk bangsa Indonesia. “Tentu kami berbangga hati. Tetap menjadi pejuang pemikir dan terpenting adalah kontribusi kepada masyarakat,” tuturnya.

Karena itulah, Jerry menyebut bahwa generasi muda harus tetap aktif, semangat, dan menikmati proses hingga akhirnya sampai pada pencapaian yang luar biasa. “Seperti yang dikatakan para senior seperti JK, Try Sutrisno, Ical, dan lain-lain, bahwa konsistensi keteguhan hati adalah salah satu yang dicontoh generasi muda kita sebagai politisi,” demikian Jerry. (sumber)

Share this content: