Loading Now

Achmad Annama Bangga Golkarpedia Bisa Kolaborasi Dengan KPPG Luncurkan Buku ‘Srikandi Partai Golkar: Kiprah di Parlemen 2019-2024’

Achmad Annama Bangga Golkarpedia Bisa Kolaborasi Dengan KPPG Luncurkan Buku ‘Srikandi Partai Golkar: Kiprah di Parlemen 2019-2024’

Pemimpin Umum Golkarpedia, Achmad Annama Chayat menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Pimpinan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG) atas kolaborasi positif penulisan buku ‘Srikandi Partai Golkar: Kiprah di Parlemen 2019-2024’. Penulisan dan peluncuran buku ini menjadi rangkaian acara HUT ke-22 KPPG.

Dalam sambutannya, Achmad Annama menyampaikan bahwa ini bukan kali pertama bagi Golkarpedia berkolaborasi dengan KPPG. Sebelumnya di era kepemimpinan Hetifah Sjaifudian sebagai Ketua Umum PP KPPG periode 2014-2019, Golkarpedia pernah berkolaborasi.

“Ini bukan yang pertama Golkarpedia kolaborasi dengan KPPG, tahun 2018 bersama Ibu Hetifah kita pernah bekerjasama memperkenalkan Caleg-Caleg perempuan Partai Golkar. Saat itu, kita bantu meningkatkan popularitas para caleg perempuan didasarkan pada riset sosial media. Golkarpedia pecinta wanita,” gurau Wabendum SOKSI ini.

Wakil Ketua LKI DPP Partai Golkar ini lantas menjelaskan gagasan hingga tersusun sebuah karya tulis berbentuk buku dengan obyek penulisan buku ‘Srikandi Partai Golkar: Kiprah di Parlemen 2019-2024’.

Menurutnya, penulisan buku ini berangkat dari keinginan PP KPPG dan Golkarpedia untuk bisa meninggalkan warisan literasi atau literacy legacy bagi generasi penerus nantinya.

“Kami bangga bisa membuat buku bersama KPPG agar menjadi literacy legacy bagi generasi penerus, bagi kader muda perempuan Partai Golkar. Sehingga apa yang disampaikan oleh para srikandi Partai Golkar di parlemen, bisa menjadi hikmah dan pembelajaran berguna untuk generasi penerus KPPG dan perempuan Partai Golkar,” tutur Annama.

Ditambahkan Achmad Annama, buku ini selesai dalam waktu yang cukup singkat. Kurang lebih dua minggu pengerjaan. Namun berkat kerjasama seluruh pihak termasuk menggali data dari subyek penulisan secara langsung, buku ini dapat dipublikasikan sesuai target.

“Alhamdulillah, dalam waktu yang sesingkat-singkatnya kita berhasil merampungkan buku ini. Setelah ini kita akan lanjutkan dalam bentuk e-book, kita sadur dari buku, kita pindahkan ke media elektronik. Saya sampaikan terimakasih atas kerjasamanya dengan KPPG, semoga bisa terus berlanjut,” pungkas Achmad Annama. {politiknesia}

Share this content: