Loading Now

Partai Golkar Bakal Gelar Kampanye Terakhir di IKN

Partai Golkar Bakal Gelar Kampanye Terakhir di IKN

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkap akan ada agenda pamungkas untuk menutup masa kampanye Pilpres 2024. Kegiatan itu akan dilaksanakan Partai Golkar di Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Karena kita juga akan melakukan terakhir (kampanye) di Ibukota. Di IKN,” ucapnya ditemui di acara konsolidasi kemenangan partai Golkar dalam menghadapi pemilu legislatif dan Pilpres 2024, Pontianak, Kamis (18/1/2024).

Acara itu nantinya akan terbuka untuk seluruh kader partai Golkar pada 20 Februari 2024 pukul 17.00 WIB tepat sehari sebelum masa tenang pemilu yakni 11-13 Februari 2024. “Jadi itu terbuka bagi seluruh kader partai Golkar Kalimantan silakan hadir. Di ibukota pada tanggal 10 jam 5 sore,” katanya.

Terakhir, ia meminta seluruh kader partai yang hadir untuk dapat menaikkan elektabilitas paslon nomor urut 02, Prabowo-Gibran. Selain itu, ia juga berharap target sebesar 20 persen suara terpenuhi untuk partainya agar Golkar dapat mengajukan calon sendiri pada pemilu legislatif (pileg) 2024.

“Sekali lagi saya tanya apakah saudara siap menangkan pemilu presiden? Apakah saudara siap menangkan pemilu legislatif? apakah saudara siap selanjutnya menangkan pilkada daerah?” katanya.

“Syarat pilkada nasional adalah pileg kita menang 20 persen. Karena kita menang 20 persen maka kita bisa maju sendiri. Kita tidak perlu merengek ke partai lain, dengan kekuatan kita, kita bisa berhasil. Saudara siap?” tutupnya. (sumber)