Loading Now

Maju Caleg DPR RI di Dapil Jabar VII, Achmad Taufan Soedirjo Dapat Dukungan Penuh Forum Pondok Pesantren Se-Kabupaten Karawang

Maju Caleg DPR RI di Dapil Jabar VII, Achmad Taufan Soedirjo Dapat Dukungan Penuh Forum Pondok Pesantren Se-Kabupaten Karawang

Politisi muda Partai Golkar, Achmad Taufan Soedirjo yang juga sekaligus sebagai Caleg DPR RI dapil Jabar VII nomor urut 7 kembali mendapatkan dukungan masif dari elemen masyarakat. Dukungan kali ini datang dari Forum Pondok Pesantren (Ponpes) se-Kabupaten Karawang.

Achmad Taufan Soedirjo yang maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta ini diketahui mendapat dukungan dari para ulama, serta para kyai yang tergabung dalam Forum Pondok Pesantren Kabupaten Karawang.

Tidak main-main ratusan ulama, kyai dan santri yang tergabung dalam Forum Pondok Pesantren yang menaungi Pondok Pesantren se-Kabupaten Karawang ini turut pula memberikan doa serta dukungannya kepada politisi milenial partai Golkar yang juga diketahui sebagai santri lulusan Pondok Pesantren Gontor ini.

“Selama ini kami tidak pernah mendapat perhatian, baik dari politisi maupun pemangku kebijakan tingkat kab/kota maupun provinsi. Melihat biografi Bang Taufan yang juga seorang santri alumni Pondok Pesantren Gontor serta dekat dengan orang-orang pondok serta masyarakat, kami memberikan dukungan sepenuhnya kepada beliau,” ucap Ustadz Dading selaku Ketua Forum Pondok Pesantren Kabupaten Karawang melalui keterangan tertulis.

“Kami berharap, Bang Taufan betul-betul bisa menjadi perwakilan yang amanah bagi para santri dan pondok-pondok pesantren di parlemen nanti. Aspirasi kami titipkan melalui bahu Bang Taufan. Kami yakin ini pilihan paling tepat bagi kami,” sambung Ustadz Dading.

Tidak hanya dukungan, Achmad Taufan Soedirjo juga diminta untuk menjadi bagian dari keluarga besar Forum Pondok Pesantren Kabupaten Karawang sekaligus sebagai pengurus organisasi. Mendapat amanah ini, Achmad Taufan Soedirjo menyatakan siap menerimanya dengan penuh tanggung jawab.

Selain komitmen Taufan untuk bisa membesarkan organisasi, ia juga berkomitmen untuk memberi bantuan hukum gratis kepada pondok pesantren se-Kabupaten Karawang yang tergabung dalam Forum Pondok Pesantren ini. Diketahui Achmad Taufan Soedirjo adalah Ketua Umum Lembaga Kajian dan Bantuan Hukum Djoeang Indonesia.

“Saya sangat bersyukur mendapatkan dukungan dari para kyai, pimpinan pondok pesantren yang tergabung dalam Forum Pondok Pesantren se-Kabupaten Karawang, sekaligus saya dijadikan pengurus forum yang sangat mulia ini, semoga saya bisa berbuat banyak dan yang terbaik bagi forum ponpes ini, amiin,” pungkas Wakil Ketua Umum Ormas MKGR ini. (sumber)

Post Comment