Loading Now

Komunitas Pejuang Subuh Bulukumba Ngopi Bareng Taufan Pawe

Komunitas Pejuang Subuh Bulukumba Ngopi Bareng Taufan Pawe

Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) menuaikan salat subuh di Kabupaten Bulukumba, sebelum melanjutkan sosialisasinya di Kabupaten Sinjai, Minggu 21 Januari 2024.

Melihat masjid sementara proses pembangunan, Ketua Golkar Sulsel itu singgah salat di Masjid Pejuang Subuh Bulukumba di Kecamatan Ujung Bulu.

Taufan Pawe juga bersilaturahmi dengan komunitas yang memprakarsai pembangunan masjid itu yaitu Pejuang Subuh Bulukumba.

Usai mendengar aspirasi, Taufan Pawe mengajak puluhan anggota Komunitas Pejuang Subuh Bulukumba minum kopi bersama di Warkop Jallo.

“Alhamdulilah, luar biasa nikmat hari ini. Saya bersama Komunitas Pejuang Subuh Bulukumba, salat subuh berjamaah,” kata Taufan Pawe.

Mantan Wali Kota Parepare dua periode ini menambahkan, dirinya berkomitmen untuk membantu pembangunan Masjid Pejuang Subuh.

“Insyallah kami semua berkomitmen menghidupkan masyarakat Bulukumba ini sebagai sosok masyarakat muslim muslimah yang bermanfaat bagi orang lain. Insyallah pembangunan masjid ini menjadi tanggung jawab kita semua,” katanya.

Taufan Pawe mengungkapkan, selama menjabat sebagai Wali Kota Parepare, gajinya tidak pernah ia ambil. Seluruh gaji kepala daerahnya dihibahkan untuk kepentingan keumatan dan agama.

“Alhamdulilah pendapatan saya sebagai wali kota kita hibahkan untuk kepentingan agama. Seperti ini, membantu pembangunan masjid, pondok pesantren, dan lainnya,” pungkasnya. (sumber)