Loading Now

DPD I Partai Golkar Sumatera Barat Sembelih 11 Ekor Hewan Kurban: 10 Sapi 1 Kambing

DPD I Partai Golkar Sumatera Barat Sembelih 11 Ekor Hewan Kurban: 10 Sapi 1 Kambing

Ketua DPD I Partai Golkar Sumbar, Khairunas didampingi Ketua IIPG Sumbar Erniati Khairunas, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumbar Desra Ediwan beserta jajaran pengurus beserta Panitia Kurban Idul Adha 1445 H menyerahkan secara simbolis hewan kurban kepada Rumah Potong Hewan (RPH) Pemko Padang pada Selasa sore (18/06/24).

Dalam sambutannya, Khairunas mengucapkan terima kasih kepada panitia kurban selaku penyelenggara, seluruh pengurus yang turut serta mempersiapkan kegiatan kurban ini sepenuhnya, serta pihak-pihak yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk berkurban.

“Kami merasa bangga kepada panitia dan pengurus yang telah mempersiapkan ini semua, untuk itu kami mengucapkan terima kasih. Ini pula bentuk syukur kepada Allah SWT sekaligus terima kasih kita kepada masyarakat Sumatera Barat yang telah mempercayai Partai Golkar,” ujarnya.

Hewan kurban dari DPD I Partai Golkar Sumatera Barat yang terdiri atas sepuluh ekor sapi dan satu ekor kambing akan dipotong di RPH milik Pemko Padang. Dagingnya lalu dibagikan kepada masyarakat esok harinya (Rabu, 19 Juni 2024) di Kantor DPD I Partai Golkar Sumatera Barat sekitar pukul 09.00 WIB. {golkarpedia}

Share this content: