Loading Now

Alien Mus Targetkan Partai Golkar Menang Besar di Pemilu 2024: Kita Gas Full!

Alien Mus Targetkan Partai Golkar Menang Besar di Pemilu 2024: Kita Gas Full!

Partai Golongan Karya (Golkar) Maluku Utara (Malut) bertekad meraih kemenangan besar di Provinsi Malut pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti.

Dengan ambisi besar tersebut, Partai Golkar Malut saat ini gencar memperkenalkan Caleg – Calegnya ke para simpatisan yang akan bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Partai Golkar ingin sekali di 10 Kabupaten/Kota ini menang jadi pimpinan atau ketua DPRD,” kata Ketua DPD Golkar Malut, Alien Mus, ditemui awak media usai menggelar kampanye tertutup akhir tahun 2023, Sabtu (30/12). malam.

Untuk Kota Ternate, sambung Alien pada Pileg kali ini Golkar menargetkan sebanyak 7 kursi DPRD hingga merebut menjadi pimpinan atau ketua DPRD.

“Dan tentunya kita akan menjadikan kota Ternate ini satu prioritas kemenangan dari partai Golkar. Dengan gas – gasnya partai Golkar saat ini, InsyaAllah 7 kursi itu menjadi target kita,” tutur Alien.

Kota Ternate kata Alien, merupakan pintu dari Provinsi Maluku Utara, untuk itu dia berharap kedepannya itu harus lebih baik lagi, ekonomi baik masyarakat juga lebih maju dan sejahtera,

“Setidaknya partai Golkar ingin hadir untuk melibatkan dirinya berkontribusi lah yang terbaik untuk kemajuan dari Kota Ternate. Kedepan juga saya mau benar-benar melibatkan diri saya untuk pembangunan di Maluku Utara,” katanya.

Untuk Pemilihan Presiden (Pilpres), TKD Prabowo-Gibran Malut menargetkan kemenangan di angka 60 bahkan hingga 70 persen. “Target 60 persen kita menang, tapi Insya Allah dengan pergerakan yang ada ini juga, kabupaten kota juga sudah gerak juga mudah mudahan kita bisa sampai 70 persen Insya Allah,” ucapnya.

Da menambahkan dalam waktu dekat dirinya akan melakukan permintaan ke Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka agar berkunjung ke Malut.

“Dalam agenda rutin Gibran saat ini saya akan minta mas Gibran untuk turun di Maluku Utara kemudian nanti juga pak Prabowo. Jadi kalau bisa sih pak Prabowo turun bersamaan dengan mas Gibran,” tandasnya. (sumber)