Loading Now

Airlangga Hartarto Puji Ace Hasan dan Ridwan Kamil Di Depan Kader Partai Golkar se-Jawa Barat

Airlangga Hartarto Puji Ace Hasan dan Ridwan Kamil Di Depan Kader Partai Golkar se-Jawa Barat

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto memuji kinerja Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat terkait kerja-kerja politik meningkatkan elektabilitas Partai Golkar.

Hal ini disampaikan Airlangga Hartarto dalam sambutannya di acara konsolidasi bersama Ketua DPD II Partai Golkar se-Jawa Barat di Ballroom Sudirman, Jalan Sudirman, Kota Bandung pada Jumat (19/01/2024).

“Kang Ace Hasan baru dilantik (jadi Ketua DPD I Partai Golkar Jabar) tahun 2022, pada saat beliau dilantik Partai Golkar di Jabar nomor 4. Tapi per hari ini Partai Golkar rankingnya nomor 2, dan jaraknya tipis-tipis,” ucap Airlangga Hartarto disambut tepuk tangan gemuruh para peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Airlangga Hartarto melanjutkan, optimisme Partai Golkar untuk meraih predikat juara di Jawa Barat makin bertambah ketika Ridwan Kamil secara administratif dan kelembagaan masuk ke dalam tubuh Partai Golkar.

Dengan masuknya Ridwan Kamil, terdapat tambahan energi tersendiri bagi Partai Golkar untuk mengarungi kontestasi politik, Pemilu 2024.

“Kalau sudah ada Kang Ridwan Kamil sekarang, kita harap Partai Golkar nomor 1 di Jabar. Pak Ridwan Kamil jelas ya. Karena Pak Ridwan Kamil juga TKD Prabowo-Gibran, jadi Partai Golkar dan Pak Prabowo satu target. Menang Pak Prabowo, menang Partai Golkar,” ujar Menko Perekonomian RI tersebut.

Setelah memuji dua punggawa Partai Golkar Jawa Barat, mengawali salam pembukanya, Airlangga Hartarto melanjutkan dengan sebait dua bait pantun untuk mencairkan suasana. Memberikan pantun memang sudah menjadi kebiasaan Airlangga Hartarto baik dalam menyapa maupun menutup sebuah forum.

“Ke Pasteur membeli brownies coklat. Mampir ke Dago sambil tamasya. Selamat sore, kader Golkar Jawa Barat. Sampurasun, sadayana, semoga berbahagia,” bunyi pantun yang diutarakan Airlangga Hartarto disusul tepuk tangan meriah peserta.

“Ke Dago disambut hujan. Naik dokar lagunya Ruth Sahanaya. Bersama menangkan Prabowo-Gibran. Agar Golkar semakin berjaya,” kembali lagi pantun yang sedikit jenaka dikatakan suami Yanti K. Isfandiary ini. {politiknesia}